KAI Wisata Terus Beroperasi dengan Menyediakan Tiket Mudik Lebaran

KAI Wisata Terus Beroperasi dengan Menyediakan Tiket Mudik Lebaran

KAI Wisata Terus Beroperasi dengan Menyediakan Tiket Mudik Lebaran-Humas KAPM untuk Radarmas-

JAKARTA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - KAI Wisata masih memberikan layanan tiket mudik lebaran untuk FIT (Free Independent Traveler) dan Pola Charter hingga 21 April 2024. Tiket Kereta Wisata FIT sudah dapat dibeli melalui aplikasi Access by KAI.

Untuk angkutan lebaran kali ini, tersedia 34 perjalanan Kereta Wisata hingga 21 April 2024 setelah lebaran untuk perjalanan FIT.

Selain itu, KAI Wisata juga menyediakan perjalanan Pola Charter dengan Kereta Wisata Tematik seperti Kereta Wisata Tipe Jawa, Sumatera, Toraja, Bali, dan Nusantara untuk rombongan atau keluarga yang ingin melakukan mudik lebaran.

"Dengan Pola Charter Kereta Wisata, KAI Wisata memberikan alternatif terbaik untuk para rombongan atau keluarga yang ingin mudik lebaran," ujar Direktur Operasi Wawan Ariyanto, dari keterangan tertulis yang diterima radarmas.

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2024, 169 ribu Tiket Kereta Daop 5 Purwokerto Terjual

BACA JUGA:Tiket Kereta Api Keberangkatan Daop 5 Purwokerto Masih Tersedia

Selain tiket mudik lebaran, KAI Wisata juga menambahkan pelayanan khusus tema lebaran dengan menyajikan "Dishes from Around the World" di Kereta Panoramic untuk Pola FIT maupun Pola Charter.

Selain itu, KAI Wisata juga memberikan free gift sebagai kompensasi kepada penumpang yang setia menggunakan Kereta Wisata selama masa angkutan lebaran.

"Kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan KAI Wisata, tidak hanya pada kereta wisata namun juga pada bisnis KAI Wisata lainnya seperti Rail Transit Suite Gambir, Luxury Lounge, Shower & Locker, dan wisata Heritage Lawang Sewu dan Museum Ambarawa beserta Kereta Wisata Uap di Ambarawa," tutup Direktur Operasi.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website KAI Wisata: https://kaiwisata.id/ atau menghubungi sosial media KAI Wisata IG, FB: @kawisata, & Tiktok, Youtube, Twitter: @kaiwisata, serta kontak Chat Bisnis: +62 811-1220-7227 & email: [email protected]. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: