AJIIB BANGET! 5 Pilihan Motor Listrik Keren yang Mirip Vespa

AJIIB BANGET! 5 Pilihan Motor Listrik Keren yang Mirip Vespa

Pilihan motor listrik keren yang mirip Vespa-Mobil123.com-

BACA JUGA:AWAS!!! Inilah 4 Kesalahan Saat Membeli Motor Listrik

Performa dari Smoot Zuzu cukup tangguh. Kecepatan maksimumnya bisa mencapai 60 km/jam dengan jarak tempuh sekitar 60 km. Selain itu, motor ini juga mampu menahan beban hingga 150 kg.

Fitur-fitur dan kelengkapannya juga tak kalah menarik. Dengan suspensi hidrolik di bagian depan dan belakang, serta sistem pengereman menggunakan disc brake di kedua ujungnya, Smoot Zuzu bisa diandalkan untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

3. Exotic Sprinter Pro Max 

Exotic telah meluncurkan produk andalannya, yaitu Sprinter Pro Max, yang mengusung tema motor klasik. Sprinter Pro Max dilengkapi dengan baterai berkapasitas 60 V 20 Ah dan motor power sebesar 1200W.

Performa motor ini tidak boleh dianggap remeh, dengan kecepatan maksimal mencapai 65 km/jam dan jarak tempuh hingga 55 km. Pengendara juga diberikan opsi untuk memilih dari 3 Mode Berkendara yang berbeda, yaitu Eco, Normal, dan Sport. Selain itu, motor ini juga mampu menahan beban maksimal hingga 150 kg. Tak hanya itu, Sprinter Pro Max juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan kelengkapan, seperti Security Alert System, Lock Motor, Find Vehicle, Keyless Mode, dan Reverse Gear. 

BACA JUGA:Biar Ngga RUGI ! Inilah Tips Membeli Motor Listrik yang Tepat

BACA JUGA:CEK DULU! Inilah Alasan Mengapa Motor Listrik Suka Mogok Tiba-Tiba dan Cara Mengatasinya

Dengan adanya fitur-fitur tersebut, pengendara dijamin akan merasakan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan dengan motor ini.

4. Uwinfly T3 Pro

Produsen kendaraan listrik terkenal, Uwinfly, juga menjadi salah satu pilihan motor listrik keren yang mirip Vespa. Salah satu produk unggulannya adalah motor listrik tipe T3 Pro yang ditujukan untuk penggemar motor dengan tema klasik.

Motor Uwinfly T3 Pro ditenagai oleh baterai SLA berkapasitas 72 V 60 Ah dengan motor power sebesar 1200W. Selain memiliki tampilan yang klasik, motor ini juga sangat handal untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari dan menjelajahi jalanan.

Dari segi kecepatan maksimalnya, motor ini dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 60 km/jam dengan jarak tempuh sekitar 58 km. Tak hanya itu, motor ini juga mampu mengangkut beban maksimal hingga 200 kg.

BACA JUGA:7 Keunggulan dan Manfaat Motor Listrik Bagi Kesehatan Lingkungan

BACA JUGA:KEREN BANGET! Inilah Sederet Kelebihan Motor Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: