13 Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah Berkumpul Jalani Tes Kesehatan

Minggu 01-09-2024,13:50 WIB
Reporter : Dimas Prabowo
Editor : Ali Ibrahim

Salah satu pasangan calon yang mengikuti pemeriksaan adalah Sadewo dan Lintarti dari Banyumas. Sadewo menyatakan bahwa dirinya sudah beristirahat cukup.

"Persiapan untuk tes kesehatan ini, istirah yang cukup, tidur dari kemarin hingga Subuh tadi," jelas Sadewo, Sabtu (31/8/2024),"

Ke 13 bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang menjalani pemeriksaan kesehatan terdiri atas pasangan Sadewo Tri Lastiono-Dwi Asih Lintarti dari Banyumas serta pasangan Dyah Hayuning Pratiwi-Mahendra Farizal dan pasangan Fahmi Muhammad Hanif-Dimas Prasetyahani dari Purbalingga.

BACA JUGA:Tak Ada Beban, Dua Dua Bapaslon Pilkada Purbalingga Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Selanjutnya, pasangan Awaluddin Muuri-Vicky Veranita Yudhasoka (Vicky Shu), pasangan Syamsul Aulia Rachman-Ammy Amalia Fatma Surya, pasangan Imam Tobroni-Mohamad Sonhaji, dan pasangan Setyo Budi Wibowo-Fahrur Rozi dari Cilacap.

Kemudian, pasangan Amalia Desiana-Wakhid Jumali dan pasangan Bugar Wijiseno-Fahmi Umar Irawan dari Banjarnegara, pasangan Afif Nurhidayat-Amir Husein dan pasangan Khairullah Al Mujtaba-Sidqi Ferin Diana dari Wonosobo, serta pasangan Arif Sugiyanto-Ristawati Purwaningsih dan pasangan Lilis Nuryani-Zaeni Miftah dari Kebumen. (dms)

Kategori :