Keuntungan Kredit Mobil di Bank BRI, Dari Bunga Rendah hingga Asuransi All Risk!

Keuntungan Kredit Mobil di Bank BRI, Dari Bunga Rendah hingga Asuransi All Risk!

Keuntungan Kredit Mobil di Bank BRI-BRI-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Punya mobil pribadi telah menjadi impian bagi setiap orang demi memenuhi hasrat prestise nya. Namun harganya yang mahal membuat banyak orang memanfaatkan program kredit mobil agar dapat dengan cepat memilikinya. Banyak yang memilih kredit mobil di Bank BRI karena punya banyak keuntungan.

Kredit mobil merupakan produk pembiayaan dari bank atau lembaga keuangan dan memiliki target nasabah yang hendak membeli mobil secara cepat. Produk ini tergolong Kredit Pemilikan Mobil (KPM) yang jadi alternatif pembiayaan untuk mendapatkan mobil baru maupun bekas.

Adapun perjanjian umum KPM melibatkan dua pihak yakni pemberi pinjaman atau kreditur menyetujui permohonan pinjaman dari nasabah atau debitur yang digunakan untuk membeli mobil.

Lantas, apa saja keuntungan kredit mobil di Bank BRI yang membuat kalian harus memilihnya? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Cara Kredit Mobil Impian Kamu Melalui Bank Mandiri, Banyak Keuntungannya !

BACA JUGA:Tips Mudah Mengajukan Kredit Mobil agar Langsung Lolos

Keuntungan Kredit Mobil di Bank BRI

Keuntungan kredit mobil di Bank BRI yang pertama yakni kalian akan mendapatkan jangka waktu pelunasan yang panjang. Alasannya, untuk kredit mobil bekas maksimal pelunasannya empat tahun, sedangkan mobil baru bisa sampai 6 tahun.

Berikutnya Bank BRI memberikan fasilitas pembayaran terbaik yang mana ada cara pembayaran otomatis dengan mendebet rekening simpanan debitur pada setiap bulannya.

Ketiga, pembayaran angsuran pertama pada 1 bulan mundur setelah realisasi kredit atau pada saat persetujuan kredit sehingga kalian tidak terlalu dihimpit pada awalannya.

Lalu untuk DP atau uang mukanya disesuaikan dengan anjuran pemerintah yakni 25% dari harga On The Road kendaraan yang tentu tidak membebani karena pemerintah sudah menganalisis sedemikian mungkin.

BACA JUGA:Apa itu Komponen Kredit Mobil? Berikut Penjelasannya Agar Tidak Gagal Paham!

BACA JUGA:Cari Kredit Mobil Murah? 10 Leasing Ini Layak Dicoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: