Cari Kredit Mobil Murah? 10 Leasing Ini Layak Dicoba

Cari Kredit Mobil Murah? 10 Leasing Ini Layak Dicoba

Logo Adira Finance-adira.co.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kendaraan pribadi seperti mobil bukan lagi sekedar impian, tetapi juga kebutuhan yang esensial di kehidupan sehari-hari. Namun bagi sebagian orang, membeli mobil baru merupakan investasi yang sangat menguras anggaran. Inilah mengapa perusahaan leasing hadir sebagai solusi untuk membantu mewujudkan impian memiliki mobil tanpa mengorbankan anggaran pribadi dengan cara kredit mobil.  

Namun dalam memilih leasing mobil terdapat dua faktor utama yang perlu dipertimbangkan. Kedua faktor tersebut yaitu harga dan kualitas layanan. Untuk Anda yang masih bingung memilih leasing mobil mana yang menawarkan harga murah tetapi juga berkualitas, berikut 10 leasing yang bisa Anda coba. 

1. Adira Finance

Rekomendasi perusahaan leasing yang murah tetapi juga berkualitas yaitu Adira Finance. Perusahaan ini termasuk perusahaan leasing terbesar dan sudah lama beroperasi di Indonesia. Tak hanya menyediakan layanan untuk pembiayaan kredit mobil baru saja, di sini Anda juga bisa mengkredit mobil bekas. 

Untuk suku bunga yang diwarkan oleh Adira Finance sangatlah beragam menyesuakan dengan profil dari kredit serta tenor yang akan dipilih. Untuk tenor di Adira Finance ini hingga 5 tahun. 

BACA JUGA:Pertimbangkan 8 Hal Ini Sebelum Mengajukan Kredit Mobil

BACA JUGA:UMKM Pulih, Kualitas Kredit BRI Semakin Sehat

2. BRI Finance

BRI Finance termasuk salah satu perusahaan leasing terkemuka di Indonesia yang merupakan anak dari perusahaan Bank Rakyat Indonesia (BRI). BRI Finance menawarkan berbagai produk kredit mobil dengan suku bunga yang bersaing dan beragam pilihan cicilan yang bisa menyesuaikan dengan anggaran Anda. Selain melayani kredit mobil baru, BRI Finance juga menyediakan layanan kredit mobil bekas denga tenor pinjaman hingga 5 tahun. 

3. Mandiri Tunas Finance (MTF)

MTF termasuk perusahaan leasing terbaik yang merupakan anak dari perusahaan Bank Mandiri. Leasing dari Mandiri Tunas Finance menawarkan berbagai program untuk pembiayaan mobil pada tingkatan bunga yang kompetitif. Tak perlu risau karena akses pengajuan yang terbatas, karena MTF memiliki jaringan cabang yang luas di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: