4 Motor Matic Murah yang Tidak Rugi Jika Dibeli dengan Cicilan

4 Motor Matic Murah yang Tidak Rugi Jika Dibeli dengan Cicilan

Motor matic menjadi pilihan kendaraan favorit masyarakat karena kenyamanan dan kepraktisannya-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID – Pada saat ini, motor matic menjadi pilihan kendaraan favorit masyarakat karena kenyamanan dan kepraktisannya. 

Bagi kamu yang ingin memiliki motor matic namun belum bisa membayar secara tunai, membeli dengan cara cicilan adalah solusi terbaik. 

Tak hanya memudahkan, banyak motor matic yang harganya terjangkau dan tidak akan membuatmu rugi meski dibeli dengan cicilan. Dan berikut ini merupakan 4 motor matic murah yang bisa untuk dipertimbangkan:

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah dengan Tarikan Ringan, Berkendara Semakin Nyaman!

BACA JUGA:5 Motor Matic yang Rekomended untuk Wanita Modis

1. Honda Beat

Honda Beat menjadi salah satu motor matic terlaris di Indonesia. Dikenal dengan desain yang simpel namun stylish, motor ini sangat diminati oleh berbagai kalangan. 

Harga Honda Beat yang relatif murah, yaitu sekitar Rp17 juta - Rp18 juta, membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk dibeli dengan cicilan.

Keunggulan Honda Beat terletak pada efisiensi bahan bakarnya. Dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) dan fitur Idling Stop System (ISS), motor ini mampu menghemat konsumsi bensin hingga 59 km per liter. 

Selain itu, performa mesinnya cukup tangguh untuk penggunaan harian di perkotaan maupun perjalanan jarak menengah.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah Terbaru yang Cocok dengan Kepribadian di Film Inside Out 2

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok dengan Para Karakter Inside Out 2

Membeli Honda Beat dengan cicilan tentu tidak akan merugikan, mengingat harga jual kembali yang stabil. Brand Honda sendiri sudah memiliki reputasi yang baik di pasar otomotif, sehingga motor ini dapat dijual kembali dengan harga yang masih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: