Jabatan Kepala MAN 1 Banyumas Diserahterimakan

Jabatan Kepala MAN 1 Banyumas Diserahterimakan

Serah terima jabatan dari Plt Kepala MAN 1 Banyumas, Nurkholis SAg MA pada Kepala MAN 1 Banyumas definitif H Jahroni, MPdI.-Foto Yudha Iman P / Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Bertempat di Aula Gelora Prestasi MAN 1 Banyumas pada Rabu (7/9), jabatan Kepala MAN 1 Banyumas diserahterimakan dari Plt Nurkholid, SAg MA kepada H Jahroni, MPdI dari MTsN 3 Kebumen.

KaKanKemenag Banyumas, H Azis Muslim SAg MPdI dalam sambutannya mengatakan antara Kebumen dan Banyumas kulturnya tidak berbeda. Kepala MAN 1 Banyumas yang baru bisa langsung tancap gas.

"Akhir-akhir ini kita dengar MAN bisa berprestasi dalam UTBK. Termasuk di Jateng MAN IC Pekalongan peringkat empat nilai UTBK," katanya.

BACA JUGA:Insentif Gubernur Satu Guru Ngaji Terbentur Tidak Aktifnya Rekening, 5.099 Kuota Bakal Diverifikasi Ulang

Azis mengungkapkan kondisi madrasah saat ini sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat. Madrasah mampu berkompetisi dengan SMA dan sekolah unggulan lainnya. MAN 1 Banyumas sendiri telah berinisiatif membuat tiga kelas unggulan, maka pesannya pada kepala madrasah yang baru untuk meninggalkan legacy yang bermakna dengan ukiran prestasi.

BACA JUGA:Insentif Gubernur Untuk Guru Ngaji Tahap II Belum Cair

"Pimpin madrasah ini dengan target yang jelas. Segera gaspol dengan program-program yang bagus dan berkelanjutan," pesan KaKan. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: