Sembilan PPPK Kemenag Banyumas Berasal dari Pegawai Honorer di Kantor Kemenag dan Guru Madrasah Negeri

Sembilan PPPK Kemenag Banyumas Berasal dari Pegawai Honorer di Kantor Kemenag dan Guru Madrasah Negeri

Kepala Kantor Kemenag Banyumas memberi arahan pada sembilan PPPK hasil optimalisasi sebelum memulai tugas hari ini, Selasa (2/1/2023).-YUDHA IMAN PRIMADI/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sembilan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) Kemenag Banyumas hasil optimalisasi mulai bertugas hari ini, Selasa (2/1/2024). PPPK hasil optimalisasi tidak hanya berasal dari pegawai honorer di Kantor Kemenag Banyumas, tapi juga dari guru honorer madrasah negeri.

Kepala Kantor Kemenag Banyumas Dr H Ibnu Asaddudin MPd mengingatkan pada kesembilan PPPK hasil optimalisasi, perlu banyak bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan oleh Allah SWT. Diluar lingkungan Kemenag, masih banyak yang ingin bekerja menjadi ASN di Kantor Kemenag Banyumas.

"Saya ingatkan kalian harus memiliki passion atau gaya tersendiri dalam bekerja. Buat paradigma baru dalam bekerja," katanya.

Ibnu juga meminta agar sembilan PPPK Kemenag hasil optimalisasi memaksimalkan seluruh kemampuan dalam bekerja.

Prinsipnya ketika seluruh kemampuan bekerja telah dimaksimalkan maka akan lahir ide-ide atau inovasi baru. Yang tidak kalah penting imbangi kemampuan hardskill dan softskill.

BACA JUGA:Baru Punya Satu, Alun-alun Purwokerto Bakal Dilengkapi Sensor Angin

BACA JUGA:Main Di Tebing Sungai, Seorang Bocah di Jatilawang Tewas Tertimbun Longsor

Salah satu PPPK Kemenag Banyumas hasil optimalisasi, Ahmad Mantaqo bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang telah didapatkannya saat ini. Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih pada Kepala Kantor Kemenag Banyumas yang menyambut dengan sangat baik dirinya beserta kedelapan  PPPK hasil optimalisasi. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: