Penutupan Jalan Jensoed dan Soekarno-Hatta di Purbalingga Diperpanjang

Penutupan Jalan Jensoed dan Soekarno-Hatta di Purbalingga Diperpanjang

DIPERPANJANG: Pekerjaan pembangunan saluran irigasi Bendungan Slinga di samping Kantor Kejaksaan Negeri Purbalingga.-Aditya/Radarmas-

Penutupan dan pengalihan arus lalu lintas dilakukan  dalam rangka pembuatan saluran Irigasi di Jalan Soekarno-Hatta Purbalingga atau sekitar Simpang 4 Mewek.

BACA JUGA:Penutupan Tempat Pembuangan Akhir Ajibarang Tidak Akan Dilakukan Tahun Ini

BACA JUGA:Pengumuman Penutupan TPA Tipar Kidul Belum Dipasang Lagi

Penutupan total dilaksanakan pada 3 hingga 9 Maret 2024. Direncanakan bisa dilalui dengan sistem buka tutup pada tanggal 10 hingga 31 Maret 2024.

Sedangkan, penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di Jalan Jenderal Soedirman Timur Purbalingga dilakukan, karena ada pembangunan saluran irigasi di sekitar Kantor Kejaksaan Negeri Purbalingga.

Di ruas jalan ini, penutupan total dilaksanakan tanggal 4 hingga 14 Maret 2024. Jalan baru bisa dilintasi khusus kendaraan roda 2 atau 4 pribadi, dengan sistem buka tutup pada tanggal 15 hingga 31 Maret 2024.

Arus lalu lintas di dua ruas jalan tersebut sementara dialihkan ke jalur alternatif. Yakni, arus lalu lintas Jalan Jenderal Soedirman Timur dialihkan ke Jalan Letkol Isdiman Purbalingga.

Sedangkan, Jalan Soekarno-Hatta dialihkan melalui jalur alternatif Jalan Gerilya dan Jalan Bung Karno. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: