Tenggak Minuman Keras dan Pil Koplo Sebelum Tawuran, Sejumlah Lelaki di Wangon Diamankan

Tenggak Minuman Keras dan Pil Koplo Sebelum Tawuran, Sejumlah Lelaki di Wangon Diamankan

Pengedar obat-obatan berbahaya dan 3 remaja yang kedapatan membawa sajam saat diamankan di Mapolsek Wangon, Senin (11/3/2024). -Polsek Wangon untuk Radarmas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Polsek Wangon Polresta BANYUMAS mengamankan 3 remaja yang diduga hendak tawuran di Margasana Jatilawang. 

Ketiga remaja tersebut diamankan, lantaran kedapatan membawa senjata tajam (sajam) oleh warga di jalan raya Klapagading Kecamatan Wangon, Minggu (10/3/2024) malam.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Wangon, AKP Wawan Dwi Leksono mengatakan, para remaja tersebut diduga akan tawuran di Margasana Jatilawang. 

BACA JUGA:Tempat Hiburan Malam di Purbalingga Ditutup Sebulan Full, Aturan Rumah Makan Ketat Selama Ramadan

"Antara kelompok TOS, BOD lumbir. Dengan GTA Rawalo, GTA Jatilawang akan tawuran di margasana Jatilawang," katanya, Senin (11/3/2024). 

Dan ketiga remaja yang diamankan tersebut yaitu A, R, dan A warga Kecamatan Lumbir. 

"Mereka membawa sajam dan diduduki bertiga di jok motor," jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Dari 29 Pejabat yang Mendaftar, 27 Pejabat Lolos Administrasi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Purbalingga

Dijelaskan, kejadian itu bermula saat mereka bersama dengan 18 temannya yang lain dari kelompok Tikungan Off Slow (TOS) hendak tawuran dengan kelompok Gili Turi Asi (GTA), Minggu (10/3/2024) sekira pukul 22.00 WIB di area persawahan Desa Margasana Kecamatan Jatilawang. 

"Sesampai di jalan raya Klapagading Wangon, ketiga orang atau anak tersebut, diamankan oleh warga (karena membawa sajam, red). Kemudian di serahkan ke Polsek Wangon," ungkap Kapolsek. 

Lalu sekitar 18 anak lainnya melarikan diri, dan saat ini beberapa diantaranya telah diketahui identitasnya. 

BACA JUGA:Jumlah Penerima Bansos Permakanan Lansia Turun

"Selanjutnya kami menghubungi orang tua dan perangkat desa," lanjutnya. 

Selain itu, menurut Kapolsek, dari pengembangan yang pihaknya lakukan, sebelum akan berangkat tawuran, para remaja tersebut terlebih dahulu diduga minum minuman keras dan mengomsumsi obat-obat berbahaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: