Buka Puasa di Aston Purwokerto Berhadiah Vespa dan Voucher Staycation

Buka Puasa di Aston Purwokerto Berhadiah Vespa dan Voucher Staycation

Main Buffet buka puasa di Aston Purwokerto-Laily Media Yuliana/Radar Banyumas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Buka puasa di Aston Purwokerto, ada kesempatan mendapat hadiah utama berupa sepeda motor Vespa, serta hadiah lainnya yaitu voucher staycation.

Di Ramadhan tahun ini, Aston Purwokerto menghadirkan Ramadhan Culinary Festival. Festival tersebut berlangsung mulai Selasa (12/3/2024) sampai 8 April 2024.

Marcomm Aston Purwokerto, Bagus Fatan Gunawan mengatakan, festival ini dimeriahkan dengan doorprize voucher menginap di Archipelago, dan juga grand prize motor Vespa matic.

"Hadiah bisa diperoleh untuk salah satu tamu yang beruntung," katanya.

BACA JUGA:Mau Tau Nama Baru Hotel Aston Purwokerto? Ini Kata Pemilik Barunya

BACA JUGA:Selebriti dan Tokoh Penting yang Pernah Menginap di Hotel Aston Purwokerto

Dia menyampaikan, siapa saja bisa datang untuk melakukan buka puasa di Aston Purwokerto. Diberlakukan konsep All You Can Eat, hanya Rp 135 ribu nett/pax.

Adapun hidangan yang disediakan setiap hati berbeda. Aston Purwokerto menghadirkan lebih dari 130 rotasi Menu spesial setiap hari. Ada aneka takjil, appetizer, main buffet, stall, butter, aneka peyek dam sambal, serta beragam minuman.

"Para tamu bisa menikmati hidangan nusantara yang lezat dan autentik, sembari dihibur live music acoustic," ujarnya.

Fatan menambahkan, tamu yang datang diperkenankan mengisi data diri, untuk diikutsertakan dalam program Ramadhan Culinary Festival. Pengundian dilakukan setelah program selesai.

Sementara itu, jika ingin menikmati buka puasa bersama di Aston Purwokerto, bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Bisa juga datang langsung tanpa reservasi, tetapi dengan risiko bisa saja tidak kebagian tempat.

"Kami sediakan kapasitas untuk 400 orang, silakan reservasi dulu agar masih kebagian tempat," pungkasnya. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: