Mau Tau Nama Baru Hotel Aston Purwokerto? Ini Kata Pemilik Barunya

Mau Tau Nama Baru Hotel Aston Purwokerto? Ini Kata Pemilik Barunya

PENCOPOTAN SPANDUK : Persoalan hukum selesai, PT Delta Pertiwi Propertindo mencopot spanduk dan baliho di pagar depan Hotel Aston Purwokerto, Senin (18/9).-MAHDI/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Hotel Aston Purwokerto telah berpindah tangan. Meski begitu, pemilik baru hotel ikonik di kota Purwokerto ini berharap terus menggunakan nama Aston.

Dirut PT Delta Pertiwi Propertindo, Pratiwi Nugraheni mengatakan untuk saat ini, masih akan terus menggunakan nama Hotel Aston.

"Aston ini sudah ikonik di Purwokerto. Kami berharap bisa tetap menggunakan nama Aston," ujar dia.

Selain itu, pihaknya juga menjamin mengenai karyawan yang saat ini bekerja di Hotel Aston. "Soal tenaga kerja, kami akan mengakomodir seluruh karyawan yang sudah bekerja. Tentu dengan berbagai tahapan yang akan dilalui," ujarnya.

BACA JUGA:Capai Kesepakatan, Tanah dan Bangunan Hotel Aston Purwokerto Beserta Isinya Telah Berpindah Tangan

BACA JUGA:Selebriti dan Tokoh Penting yang Pernah Menginap di Hotel Aston Purwokerto

Setidaknya, ada 103 karyawan di Hotel Aston Purwokerto. Yaitu 86 adalah karyawan tetap dan sisanya adalah pekerja harian.

Ditambahkan Kuasa hukum PT Delta Pertiwi Propertindo dari Kantor Advokat dan Konsultan Manunggal, Timoteus Prayitno Utomo, saat ini PT Delta tengah menjalin komunikasi dengan pihak Archipelago, atau grup yang membawahi nama Aston.

"Sedang kita rancang kesepakatan baru dengan pihak Aston atau Archipelago. Terkait dengan syarat ketentuan apa yang harus dilakukan. Jika berhasil, maka nama Aston akan kami pertahankan," tandasnya. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: