Selebriti dan Tokoh Penting yang Pernah Menginap di Hotel Aston Purwokerto

Selebriti dan Tokoh Penting yang Pernah Menginap di Hotel Aston Purwokerto

Hotel Aston Imperium Purwokerto, hotel bintang 4 yang sering dijadikan opsi menginap oleh para selebriti dan tokoh penting-Instagram @aston_imperium-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Aston Imperium Purwokerto merupakan satu-satunya hotel berbintang 4 yang terletak di Purwokerto, Jawa Tengah. Terletak di tengah kota, hotel yang cukup ikonik di Purwokerto ini juga termasuk hotel dengan tarif termahal di kota ini. Untuk bisa menginap dan menikmat fasilitias di sini, rasanya kamu perlu merogoh saku dalam-dalam. 

Meski harganya yang terbilang lebih tinggi jika dibanding hotel lainnya di Purwokerto, fasilitas yang ditawarkan Aston Imperium Purwokerto juga tidak main-main. Selain itu, hotel ini juga mempunyai lokasi yang sangat strategis. Untuk akses menuju stasiun, tempat wisata terkenal, hingga lokasi-lokasi yang sering dijadikan sebagai tempat konferensi oleh para pebisnis atau delegasi, jaraknya tidaklah jauh dari hotel ini. 

Berdasarkan beberapa keunggulam tersebut, maka tak heran jika banyak selebriti hingga para tokoh penting yang menginap di Aston Imperium Purwokerto. 

Berikut sederet selebriti serta tokoh penting yang pernah menginap di Aston Purwokerto

1. Susilo Bambang Yudhoyono

Bulan Maret 2023, mantan Presiden Republik Indonesia yang ke 6 berkunjung ke Purwokerto dan menginap di Aston Imperium Purwokerto. Ini bukanlah pertama kalinya bagi SBY menginap di Aston. Pada bulan Januari 2023, mantan Presiden RI ini juga menginap di Aston.  

BACA JUGA:Usai Dijual, Ini yang Akan Dilakukan Pemilik Baru pada Hotel Aston Purwokerto

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Dijual, Ini Kata PHRI

2. Afgan

Salah satu selebriti yang pernah menginap di Aston Imperium Purwokerto ialah Afgan. Sang pelantun lagu Panah Asmara ini pernah berkunjung ke Purwokerto pada bulan November 2022, dan memilih Aston untuk dijadikan sebagai tempat menginap. 

3. Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: