10 Klub Terkaya di Dunia Berdasarkan Transfermarkt, Manchester City Nomor 1

10 Klub Terkaya di Dunia Berdasarkan Transfermarkt, Manchester City Nomor 1

Daftar klub terkaya di dunia berdasarkan Transfermarkt -Instagram: mancity-

BACA JUGA:Sejarah Piala Dunia U-17 FIFA, Munculnya Bakat Muda dari Berbagai Belahan Dunia

BACA JUGA:7 Momen Tak Terlupakan Dalam Sejarah Piala Dunia, Korea Selatan Pernah Gilas Jerman

FC Barcelona adalah salah satu klub sepakbola paling terkenal dan berpengaruh di dunia yang berbasis di Barcelona, Spanyol. Klub ini memiliki sejarah prestasi yang kaya dan basis penggemar yang besar di seluruh dunia. Meskipun mengalami beberapa tantangan keuangan dalam beberapa tahun terakhir, Barcelona tetap menghasilkan pendapatan yang besar setiap tahunnya.

9. Tottenham Hotspur (Rp13.232,64 Mlyr)

Tottenham Hotspur FC, atau yang sering disingkat sebagai Spurs, adalah klub sepakbola yang berbasis di London, Inggris. Meskipun mungkin tidak sebesar beberapa klub raksasa lainnya, Tottenham tetap menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan dalam sepak bola Inggris dan Eropa. Klub ini memiliki program pengembangan sepak bola muda yang luas dan terus berusaha untuk memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat setempat di London dan di seluruh dunia.

10. Manchester United (Rp12.779,85 Mlyr)

BACA JUGA:4 Pelatih dengan Koleksi Trofi Terbanyak di Liga Inggris, Sir Alex Ferguson Tak Tersentuh!

BACA JUGA:Juara Liga 1 Indonesia Terbanyak, Sejak Kompetisi Pertama Berdiri!

Manchester United FC adalah salah satu klub sepakbola paling terkenal dan berpengaruh di dunia yang berbasis di Manchester, Inggris. Dikenal dengan julukan "The Red Devils", klub ini memiliki sejarah prestasi yang gemilang dan basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia. Dukungan finansial yang kuat dari Glazer family, pemilik klub, memungkinkan Manchester United untuk terus berinvestasi dalam pembangunan skuad yang kuat dan pengembangan infrastruktur klub.

Klub-klub di atas tidak hanya memiliki kekuatan di lapangan, tetapi juga dalam hal keuangan yang memungkinkan mereka untuk terus berinvestasi dalam pemain-pemain berkualitas dan infrastruktur klub yang modern. Keberadaan mereka di papan atas sepak bola dunia menunjukkan dominasi mereka dalam hal kekayaan dan juga prestasi olahraga. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: