4 Pelatih dengan Koleksi Trofi Terbanyak di Liga Inggris, Sir Alex Ferguson Tak Tersentuh!

4 Pelatih dengan Koleksi Trofi Terbanyak di Liga Inggris, Sir Alex Ferguson Tak Tersentuh!

Pelatih dengan Koleksi Trofi Terbanyak di Liga Inggris-UEFA.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dunia sepak bola tak ada entinya membahasan Liga Inggris. Karena itulah pelatih dengan koleksi trofi terbanyak di Liga Inggris menjadi informasi menarik bagi penggemar sepak bola di dunia.

Liga Inggris merupakan Liga domestik paling bergengsi di dunia, bahkan di sana bermuara pesepak bola dengan harga yang amat mahal.

Tak heran jika saat ini Liganya menjadi yang paling disoroti karena persaingan yang begitu ketat. Sangat sulit bagi pelatih untuk mendapatkan banyak trofi di dalam kompetisi Liga Inggris.

Pelatih dengan koleksi trofi terbanyak di Liga Inggris yaitu Sir Alex Ferguson dengan 13 trofi yang juga mengukuhkan dirinya sebagai pelatih dengan capaian trofi terbanyak sepanjang masa.

Berikut informasi mengenai 4 pelatih dengan koleksi trofi terbanyak di Liga Inggris yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Juara Liga 1 Indonesia Terbanyak, Sejak Kompetisi Pertama Berdiri!

BACA JUGA:Klub Peraih Trofi Terbanyak Liga Champions: Sulit Dikejar!

Pelatih dengan Koleksi Trofi Terbanyak di Liga Inggris

Ada banyak sekali pelatih yang berhasil juara di Liga Inggris. Namun kali ini Radarmas merangkum empat pelatih yang disajikan dari mulai tersedikit hingga terbanyak torehannya.

4. Arsene Wenger - 3 Trofi

Medio 1996 hingga 2018, Arsenal benar-benar menjadi "hantu" yang menakutkan di bawah kepelatihan Arsene Wenger dalam ajang Premier League.

Sebelum memutuskan untuk berhenti menangani Arsenal, dirinya telah mengoleksi 3 trofi Liga Inggris.

Satu di antaranya yang paling fenomenal adalah ketika The Gunners tampil sebagai yang terbaik pada musim 2003/2004. Mengerikannya, musim tersebut Arsenal tak mengalami kekalahan sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: