Sensasi Sunset di Embung Watuagung Menarik Perhatian Pecinta Senja

Sensasi Sunset di Embung Watuagung Menarik Perhatian Pecinta Senja

Momen senja sore yang menawan di Embung Watuagung telah menyedot atensi publik untuk berkunjung, Selasa (27/2/2024).-Nuryadi untuk Radarmas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jangan mengaku anak senja kalau belum datang ke Embung Watuagung, Kecamatan Tambak. Sebab, ada hamparan cahaya lembut berpadu rona jingga di langit sore yang sungguh menakjubkan.

Pemburu senja pasti tidak akan kecele ketika menyempatkan waktu berkunjung ke Embung Watuagung. Terlebih saat sore hari cuaca cerah, karena menawarkan lukisan alam yang menawan.

Salah satu pengunjung Embung Watuagung, Mia Indah Puspita Sari mengaku tertarik karena cocok untuk healing terutama anak muda seperti dirinya.

"Embung Watuagung tempatnya menarik dan saya suka nyanset. Ternyata, sunsetnya bagus sekali," ujar warga Sumpiuh ini, Kamis (29/2/2024).

BACA JUGA:Genjot PAD, Embung Watuagung Bakal Dilengkapi Kolam Renang

BACA JUGA:Embung Watuagung Dilengkapi Permainan Anak, Jadi Sasaran Tempat Healing Baru

Terpisah, Kepala Dusun 1 Desa Watuagung, Nuryadi menyampaikan, pengunjung Embung Watuagung tidak hanya kalangan kawula muda. Embung telah menarik perhatian dari beragam usia.

Oleh karena itu, bagi pecinta senja sayang sekali kalau masih mengulur waktu datang ke Embung Watuagung. Karena istimewanya lagi, pengunjung memperoleh bonus keajaiban alam yang mempesona dari pantulan warna oranye langit di perairan embung.

"Sudah banyak sekali yang datang ke embung mencari momen sunset," tutur Nuryadi.

Keindahan langit kala matahari terbenam menuju malam di Embung Watuagung kini tengah popuper. Potret-potret apik menghiasi laman-laman media sosial netizen.

BACA JUGA:Pedagang di Embung Watuagung Ditata

BACA JUGA:Embung Watuagung Didesain untuk Pejalan Kaki

Sementara itu, Pemerintah Desa Watuagung sedang menggarap pengembangan embung untuk pariwisata. Sehingga, netizen yang menggunggah momen di embung ke media sosial telah turut serta mengangkat informasi dan semakin tersebar luas.

"Embung Watuagung diunggah ke media sosial, kami terbantu. Karena kalau viral jadi mengundang rasa penasaran orang untuk berkunjung," ujar Nuryadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: