10 Rekomendasi Series Dokumenter Serial Killer Terbaik di Netflix

10 Rekomendasi Series Dokumenter Serial Killer Terbaik di Netflix

Rekomendasi series dokumenter serial killer terbaik yan ada di Netflix -Netflix -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dunia kriminal sering kali menarik perhatian kita, terutama ketika kita membahas tentang pembunuh berantai. Netflix, sebagai salah satu platform streaming terbesar di dunia, memiliki koleksi dokumenter yang menarik tentang para pembunuh berantai yang memikat dan mengerikan. Dalam artikel ini, kita telah merangkum tentang beberapa rekomendasi series tentang dokumenter serial killer terbaik yang ada di Netflix

Rekomendasi Series Dokumenter Serial Killer Terbaik di Netflix 

Berikut adalah 10 rekomendasi series dokumenter serial killer Netflix terbaik yang wajib kamu tonton:

1. Conversations with a Killer: The Ted Bundy Tapes

Conversations with a Killer: The Ted Bundy Tapes adalah sebuah dokumenter yang menampilkan wawancara eksklusif dengan salah satu pembunuh berantai paling terkenal sepanjang masa, yaitu Ted Bundy. Series ini terdiri dari empat episode yang mendalam, menyoroti kehidupan, kejahatan, dan akhirnya eksekusi Bundy. Melalui rekaman audio wawancara Bundy dengan penulis Stephen Michaud, penonton diajak untuk melihat ke dalam pikiran seorang pembunuh berantai yang sangat manipulatif dan karismatik.

BACA JUGA:Rekomendasi Serial dan Film Netflix yang Bisa Kamu Cobain

BACA JUGA:7 Rekomendasi Film dan Series Netflix dengan Cerita Plot Twist Terbaik

2. Making A Murderer

Making a Murderer adalah series dokumenter yang sangat menarik, Series ini mengikuti kisah Steven Avery, seorang pria dari Manitowoc County, Wisconsin, yang divonis bersalah atas pembunuhan terhadap fotografer Teresa Halbach pada tahun 2005.

Series ini terdiri dari dua musim yang masing-masing terdiri dari sepuluh episode. Dokumenter ini membawa penonton melalui perjalanan hukum yang panjang dan rumit yang dialami oleh Avery dan keponakannya, Brendan Dassey, yang juga terlibat dalam kasus tersebut. 

3. The Confession Tapes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: