Sopir Asal Tasikmalaya Meninggal Mendadak saat Kemudikan Truk Tronton di Jalan Wanareja, Cilacap

Sopir Asal Tasikmalaya Meninggal Mendadak saat Kemudikan Truk Tronton di Jalan Wanareja, Cilacap

Kondisi korban saat masih berada di atas kemudi truk tronton sebelum dievakuasi menuju Puskesmas Wanareja, Minggu (11/2/2024).-Junaedi untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Warga Kecamatan Wanareja digegerkan dengan kejadian seorang sopir truk tronton yang meninggal dunia secara tiba-tiba di atas kemudi.

Diketahui korban berinisial D (55) warga Tasikmalaya. Saat kejadian ia sedang melintas di jalan nasional jalur selatan antara jalan raya Majenang- Banjar Patroman, Minggu (11/2/2024).

Dari keterangan saksi yang merupakan kernet truk tronton tersebut, sehabis membongkar muatan di wilayah Rawalo Banyumas, mereka segera kembali ke Tasikmalaya.

"Sampai di Wanareja, sopir mengaku pandangan gelap dan kabur. Tapi ia memaksa untuk tetap mengemudi. Pada akhirnya meninggal ketika sampai di Wanareja," kata Bripka Triyono, anggota Polsek Wanareja pada Senin (12/2/2024).

BACA JUGA:87 Desa di Cilacap Rawan Pergerakan Tanah

BACA JUGA:Pemkab Cilacap Masih Tunggu Penilaian AMDAL Terkait Pembangunan Cilacap Citimall

Kemudian pihak Polsek Wanareja segera berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Wanareja untuk membantu proses evakuasi jenazah korban serta melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Setelah kita periksa, ditemukan obat-obatan milik korban di dalam kabin truk. Kemungkinan korban sedang sakit tapi untuk memastikan penyebab kematian kita menunggu pemeriksaan dari tim medis," lanjutnya.

Saat ini, jenazah korban berada di Puskesmas Wanareja untuk memastikan penyebab kematian korban sembari menunggu dijemput oleh pihak keluarga dari Tasikmalaya.

"Kita sudah periksa serta meminta keterangan dari saksi yaitu kernet truk tronton tersebut dan tidak ada tanda - tanda bekas penganiayaan," tutup Bripka Triyono. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: