6 Rekomendasi Tempat Jogging di Kota Purwokerto yang Memiliki View Indah

6 Rekomendasi Tempat Jogging di Kota Purwokerto yang Memiliki View Indah

Daftar rekomendasi tempat jogging dengan view yang indah di kota Purwokerto -Instagram: @sports_up2024-

BACA JUGA:GOR Satria Purwokerto Terbuka Peluang Adakan Even Olahraga

3. Taman Balai Mas Kemambang

 

Taman Balai Mas Kemambang merupakan taman indah yang berada di Kota Purwokerto. Taman ini menawarkan rindangnya pepohonan dan keindahan alamnya, mengundang para pencinta alam dan olahraga untuk mengeksplorasi harmoni antara kebugaran dan keindahan alam. 

Terletak di pusat kota Purwokerto, taman ini bukan hanya ruang terbuka hijau, tetapi juga destinasi jogging yang mempesona. Jalur-jalur setapak yang meliuk di sepanjang taman memberikan pengalaman jogging yang menarik, dikelilingi oleh warna-warni bunga dan hijaunya dedaunan. Bagi pecinta Jogging, Taman Balai Kemambang bisa menjadi opsi destinasi Jogging kalian.

4. Alun-alun Kota Purwokerto

 

BACA JUGA:3 Kuliner Legendaris Dekat Alun-Alun Purwokerto, Wajib Dicicipi!

BACA JUGA:Yuk, Keliling Alun-Alun Purwokerto, Penuh dengan Keistimewaan dan Daya Tariknya yang Ikonik

Alun-Alun Purwokerto sebagai pusat kegiatan kota, tidak hanya menyajikan keindahan di tengah kota, tetapi juga menawarkan tempat bagi para pencinta jogging. Terletak di pusat kota, alun-alun ini memberikan pengalaman lari yang segar di tengah kehidupan perkotaan.

Jalur setapak yang mengelilingi alun-alun menciptakan pengalaman jogging yang nyaman, dikelilingi oleh pohon-pohon rindang dan pepohonan hias yang memberikan keteduhan. Dengan udara yang sejuk pada pagi hari, membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk memulai aktivitas fisik.

5. Taman Pangripta Kranji

 

Taman Pangripta Kranji, merupakan salah satu opsi tempat jogging yang tersembunyi di tengah keramaian Purwokerto. Bagi kalian yang ingin menikmati jogging yang jauh dari keramaian, Taman Prangripta Kranji adalah tempat yang sangat tepat. Taman ini menyajikan suasan yang sejuk dengan berbagai pepohonan dan tanaman yang berada di sekelilingnya. Selain itu, tempat ini juga kawasan bebas kendaraan yang bersih, sehingga cocok untuk tempat beristirahat sejenak.

BACA JUGA:Berkunjung Ke Taman Pangripta Kranji Bisa untuk Nongkrong atau Olahraga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: