Bukit Watu Tungku, Wisata Gratis Kebumen yang Cocok untuk Tempat Healing

Bukit Watu Tungku, Wisata Gratis Kebumen yang Cocok untuk Tempat Healing

Bukit Watu Tungku-Instagram @kelilingkebumen-

Bukit Watu Tungku termasuk salah satu wisata hits di Kebumen. Di sini, pengunjung bisa menaiki bukit dan merasakan petualangan yang menantang. Bagi yang ingin ke sini, yuk simak beberapa tips agar perjalananmu semakin asik. 

1. Pilih Pakaian dan Sepatu Nyaman

Ketika kamu menaiki bukit, pastikan menggunakan pakaian dan sepatunya nyaman. Pilih baju yang cocok untuk jalan-jalan dan sepatu yang bisa membantumu ketika mendaki bukit. Dengan begitu, perjalananmu akan semakin nyaman!

2. Bawa Bebekalan yang Cukup

Jangan lupa untuk membawa bekal, seperti botol minum, cemilan, dan obat-obatan penting. Kondisi cuaca di bukit bisa berubah, jadi lebih baik membawa barang-barang penting agar perjalananmu aman dan menyenangkan.

3. Jangan Lupa Bawa Kamera

Bukit Watu Tungku mempunyai pemandangan alam yang keren! Jadi, pastikan untuk membawa kamera atau HP untuk mengabadikan momen seru di puncak bukit. Foto-foto ini bisa menjadi kenang-kenangan yang seru dan bisa kamu share ke teman-teman.

BACA JUGA:Green Surumanis Cottage, Penginapan Eksklusif dan Estetik di Tepi Pantai Kebumen

BACA JUGA:Pantai Karang Bolong, Destinasi Wisata Kebumen yang Wajib Dikunjungi

4. Pantau Anak-anak dengan Baik

Jika kamu mebawa keluarga, jangan lupa pantau anak-anak dengan baik ya. Meskipun bukitnya bagus, tapi ada beberapa tempat yang mungkin kurang aman untuk anak-anak. Jadi, pastikan mereka tetap di tempat yang aman dan selalu diawasi.

5. Manfaatkan Waktu Fleksibel

Bukit Watu Tungku buka 24 jam setiap hari, jadi kamu bisa memilih waktu yang paling nyaman untuk berkunjung. Mungkin kamu bisa datang saat matahari terbit atau saat matahari terbenam. 

6. Gratis Tanpa Bayar-Bayar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: