Pantai Karang Bolong, Destinasi Wisata Kebumen yang Wajib Dikunjungi

Pantai Karang Bolong, Destinasi Wisata Kebumen yang Wajib Dikunjungi

Pantai Karang Bolong-Instagram @indonesiantraveler_-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Wisata Pantai Karang Bolong menampilkan keindahan alam yang dapat memukau mata setiap wisatawan. Dengan laut biru yang mempesona, pantai ini membawa pesona kecantikan yang luar biasa. Tidak hanya itu, Pantai Karang Bolong juga memiliki berbagai keunikan sendiri yang mampu memikat hati para pengunjung.

Terletak di Kebumen, Pantai Karang Bolong menjadi salah satu destinasi favorit yang seringkali menjadi tujuan utama para wisatawan. Pengunjung pasti tidak akan merasa bosan saat menikmati waktu di pantai ini karena tersedia beragam area menarik yang menciptakan kenangan tak terlupakan.

Pantai Karang Bolong memiliki karakteristik pasir yang luas dan dikelilingi oleh barisan bukit berbatuan sedimen klastik. Faktor-faktor tersebut menjadi daya tarik utama yang selalu menarik banyak pengunjung ke pantai ini.

Lokasi Pantai Karang Bolong

Pantai Karang Bolong terletak di Desa Karang Bolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Lokasinya yang strategis membuatnya mudah diakses oleh para pengunjung yang berasal dari berbagai wilayah. Keindahan pantai ini semakin menarik untuk dinikmati bersama keluarga, teman, atau pasangan.

BACA JUGA:7 Pantai di Kebumen dengan Spot Sunset Terbaik

BACA JUGA:Pasir Putih Pantai Menganti Kebumen, Tempat Asyik untuk Menikmati Sunrise dan Sunset

Harga Tiket Masuk

Untuk menikmati keindahan alam Pantai Karang Bolong, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp15.000 per orang. Harga yang terjangkau ini memberikan akses kepada pengunjung untuk menikmati segala keunikan dan kecantikan yang dimiliki oleh pantai ini.

Jam Buka Pantai Karang Bolong

Pantai ini buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu dengan jam operasional pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Dengan waktu operasional yang luas, pengunjung memiliki fleksibilitas untuk menentukan waktu yang paling nyaman bagi mereka untuk menikmati pesona alam Pantai Karang Bolong.

Daya Tarik Pantai Karang Bolong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: