Wakili Jawa Tengah, PSCS Cilacap U-15 Tergabung dalam Grup A Piala Suratin Putaran Nasional

Wakili Jawa Tengah, PSCS Cilacap U-15 Tergabung dalam Grup A Piala Suratin Putaran Nasional

Pasukan Hiu Muda PSCS Cilacap U-15 saat menjuarai Piala Suratin Zona Jawa Tengah dan berhak maju ke putaran nasional.-M. Yahya Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Setelah menjadi kampium pada gelaran Piala Suratin Zona Jawa Tengah, PSCS CILACAP U-15 bersiap untuk menghadapi putaran nasional. Rencananya Piala Suratin putaran nasional akan dilaksanakan pada 22 Januri 2024 mendatang di Surakarta.

Untuk menghadapi putaran nasional, Pelatih PSCS Cilacap U-15, M.Yahya mengaku, akan meningkatkan porsi latihan anak-anak asuhnya.

"Karena ini levelnya nasional, maka saya bersama tim pelatih berusaha meningkatkan porsi latihan. Baik untuk kemampuan individu maupun kerjasama tim," katanya, Senin (15/1/2024).

Selain itu, pihaknya sesuai regulasi akan menambah pemain pada beberapa pos sesuai kebutuhan. Dalam regulasi diperbolehkan menambah kuota hingga 5 pemain.

BACA JUGA:Aksi Jambret Kembali Resahkan Warga Cilacap, Sasar Perempuan yang Berkendara Sendirian

BACA JUGA:Rumah di Sikanco, Cilacap Ludes Terbakar, Warga Dengar Suara Minta Tolong Saat Kebakaran

"Kita tambal pemain untuk beberapa sektor, seperti pertahanan dan penyerang. Tapi kita tidak sampai membawa 5 pemain tambahan sesuai regulasi," tambahnya.

Pelatih PSCS Cilacap U-15 mengakui, untuk sepakbola di kelompok umur U-15 khusus untuk pengembangan. Sehingga menurutnya, kualitas peserta putaran nasional terbilang cukup merata.

"Saya tidak mematok target. Saya hanya ingin anak-anak tampil bagus sesuai arahan saja, karena kekuatan tim peserta terbilang cukup merata," tegasnya.

Pada putaran nasional Piala Suratin, PSCS Cilacap U-15 selaku wakil Jawa Tengah akan tergabung dalam Grup A yang dihuni oleh Jawa Timur, Sumatera Utara dan Sulawesi Tenggara. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: