Aksi Jambret Kembali Resahkan Warga Cilacap, Sasar Perempuan yang Berkendara Sendirian

Aksi Jambret Kembali Resahkan Warga Cilacap, Sasar Perempuan yang Berkendara Sendirian

Warga menolong korban penjambretan di Jalan Juanda Cilacap ketika terjatuh saat mencoba mengejar pelaku penjambretan, Senin (15/1/2024).-Warga untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Aksi penjambretan yang menyasar terhadap kaum perempuan kembali terjadi di wilayah hukum Polresta CILACAP. Kali ini menyasar seorang ibu rumah tangga, ketika hendak pulang dari berbelanja di ruas Jalan Juanda Kota CILACAP, Senin (15/1/2024) sekitar pukul 06.00 WIB.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, korban mengendarai sepeda motor dengan menenteng tas. Sampai di Jalan Juanda, tiba- tiba datang pengendara motor Honda Grand dari arah belakang mendahului sambil mengambil tas.

"Korban berteriak minta tolong sambil berusaha mengejar pelaku ke arah Jalan MT Haryono," kata Sadikin, warga di sekitar lokasi kejadian.

Karena panik mengejar pelaku sambil berteriak meminta pertolongan, motor korban oleng hingga terjatuh masuk ke dalam Sungai Ceinyemeh.

BACA JUGA:Menang Lawan Persipura Jayapura, Posisi PSCS Cilacap Sementara Aman

BACA JUGA:Ular Sanca Kembang Bersembunyi di Atap Dapur, Warga Karanganyar, Cilacap Lapor Damkar

"Kondisi korban selamat, hanya mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tangan. Sementara motor korban rusak ringan pada bagian stang," lanjutnya.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Kasatreskrim Polresta Cilacap Kompol Guntar Arief Setyoko mengatakan, sudah menerima laporan adanya tindak penjembretan. Saat ini, kasus tersebut sedang dalam tahap penyelidikan.

"Kita sudah terima laporan. Saat ini sudah kita lidik. Keterangan para saksi serta korban sudah kita kumpulkan, dan pelaku akan kita kejar," tegasnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: