Jelang Laga Kontra Persipura Jayapura, Pelatih PSCS Cilacap : Wajib Menang

Jelang Laga Kontra Persipura Jayapura, Pelatih PSCS Cilacap : Wajib Menang

Dolly Gultom, Kapten PSCS Cilacap dipastikan akan tampil dalam laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Jumat (12/1/2024) besok.-Tim Media PSCS Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jelang duel lawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Babak Play Off Degradasi Pegadaian Liga 2 pada Jumat (12/1/2024) besok, Pelatih PSCS CILACAP Jessie Mustamu menargetkan kemenangan mutlak.

Bermain di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Pelatih PSCS Cilacap meminta dukungan penuh serta doa dari segenap masyarakat Cilacap serta suporter setia PSCS Cilacap.

"Setelah gagal raih poin di Kalimantan, kita wajib raih poin penuh di kandang. Kita minta doa dan dukungan dari para suporter," katanya, Kamis (11/1/2024).

Pelatih PSCS Cilacap mengakui, Persipura Jayapura merupakan tim besar serta dihuni oleh para pemain bintang. Tim dari Indonesia wilayah timur pasti memiliki kelebihan dalam hal kecepatan.

BACA JUGA:PSCS Cilacap Berada di Peringkat Paling Bawah Grup D Babak Play Off Degradasi Liga 2

BACA JUGA:Hadiah Pinalti Kalteng Putra di Menit Akhir, Kandaskan Mimpi PSCS Cilacap Untuk Mencuri Poin

"Saya sudah paham mengenai kekuatan Persipura Jayapura. Tapi target kita adalah kemenangan. Untuk menang kita butuh gol. Jadi kita akan tampil menyerang," tegas Pelatih PSCS Cilacap.

Terkait dengan kondisi pemain, Pelatih PSCS Cilacap mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Dia juga sudah mengevaluasi kesalahan ketika melawan Kalteng Putra.

Sementara itu Pelatih Persipura Jayapura, Ricardo Salampesy mengatakan, pihaknya bertandang ke Cilacap bukan untuk berlibur. Kehilangan poin penuh di kandang kemarin, menjadi motivasi tersendiri bagi tim muatiara hitam itu.

"Yang pasti secara tim kita siap. Sebanyak 20 pemain yang kita bawa kesini sudah dalam kondisi siap. Kita akan berusaha curi poin di sini," katanya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: