PSCS Cilacap Berada di Peringkat Paling Bawah Grup D Babak Play Off Degradasi Liga 2

PSCS Cilacap Berada di Peringkat Paling Bawah Grup D Babak Play Off Degradasi Liga 2

Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu.-Tim Media PSCS Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Kekalahan di kandang Kalteng Putra pada pertandingan perdana babak play off degradasi Grup D Pegadaian Liga 2, membuat pasukan Hiu Selatan PSCS CILACAP harus puas berada di dasar klasemen dengan raihan poin 0.

Kondisi tersebut tidak terlepas dari hasil pertandingan lainnya. Dimana Persekat Tegal mampu menahan imbang eks juara Liga 1 Persipura Jayapura dengan skor 0 - 0 di Stadion Mandala Jayapura.

Sehingga Kalteng Putra berada di puncak klasemen Grup D dengan raihan poin 3, Persekat Tegal dengan poin 1 diperingkat ke - 2, Persipura Jayapura dengan poin 1 di peringkat ke - 3, sedangkan PSCS Cilacap di peringkat terbawah dengan poin 0.

Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu mengakui, pada pertandingan tersebut anak asuhnya tampil dibawah performa terbaik sehingga harus kecolongan gol pada menit akhir babak kedua dan itu merupakan tanggungjawabnya.

BACA JUGA:Hadiah Pinalti Kalteng Putra di Menit Akhir, Kandaskan Mimpi PSCS Cilacap Untuk Mencuri Poin

BACA JUGA:Gabung Grup Neraka Dalam Babak Play Off Degradasi Liga 2, Ini Strategi PSCS Cilacap

"Sakit memang kemasukan gol pada menit akhir. Saya mengira hasil akan draw, tapi kenyataannya seperti ini. Itu jadi tanggung jawab saya," kata Pelatih PSCS Cilacap ketika dikonfirmasi, Selasa (9/1/2024).

Meski demikian, Pelatih PSCS Cilacap enggan berlarut-larut dalam kondisi tersebut. Saat ini ia akan fokus pada laga kandang pada Jumat (12/1/2024) mendatang kontra Persipura Jayapura.

"Setiap pertandingan kita evaluasi semua, tapi saya akan fokus dulu untuk hadapi Persipura Jayapura. Kita sudah kehilangan poin di laga perdana, sehingga kita harus maksimal apalagi besok bermain di kandang," pungkasnya.

Di babak playoff degradasi Liga 2 ada empat grup. Masing-masing grup memiliki empat tim. Setiap tim akan bertanding dengan tim lain dalam format kandang tandang. Dua terbawah masing-masing grup pada klasemen akhir akan degradasi ke Liga 3. Sementara dua tim teratas klasemen akhir masing-masing grup akan bertahan di Liga 2. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: