Lawan Persiku, Persibangga Harus Menang Lebih dari Satu Gol atau Tersingkir

Lawan Persiku, Persibangga Harus Menang Lebih dari Satu Gol atau Tersingkir

Pemain Persibangga saat bertanding di kandang Persiku, Stadion Wergu Wetan.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persibangga PURBALINGGA membutuhkan kemenangan minimal selisih dua gol, untuk lolos ke babak final Liga 3 Jawa Tengah 2023. Persibangga dijadwalkan akan menghadapi Persiku Kudus dalam leg kedua semifinal di Stadion Goentoer Darjono PURBALINGGA.

Pelatih Persibangga Agus Riyanto mengatakan, tim besutannya masih memiliki peluang lolos ke babak final. Syaratnya, Persibangga harus menang dengan selisih minimal dua gol. Sebab, Persibangga memiliki modal tak kalah telak di kandang Persiku. Persibangga hanya kalah 2-3 di Stadion Wergu Wetan Kudus.

"Kami harus menang lebih dari satu gol dari Persiku," kata pelatih asal Semarang ini, kepada Radarmas, Jumat, 5 Januari 2024.

Jika hanya menang dengan selisih satu gol, maka nasib Bayu Eko P dkk harus ditentukan melalui adu tendangan penalti. Sebab, selisih gol kedua tim akan sama kuat alias imbang.

BACA JUGA:Kalah di Kandang Persiku, Peluang Lolos Persibangga ke Babak Final Masih Terbuka

BACA JUGA:Semifinal Liga 3 Jawa Tengah, Persibangga Target Curi Poin di Kandang Persiku

Persibangga tak akan lolos ke babak final, jika hanya meraih hasil imbang atau kalah. Sebab, Persibangga akan kalah dalam rekor pertemuan dengan Persiku.

Asisten pelatih Persibangga Faizal Fatron Nazer berharap, Stadion Goentoer Darjono bisa dipenuhi oleh suporter tuan rumah. Kedatangan pecinta Persibangga diharapkan untuk memotivasi pemain dan meningkatkan kepercayaan diri pemain.

"Kita jadikan Stadion Goentoer Darjono Purbalingga sebagai kandang yang angker bagi tim lawan. Kami membutuhkan dukungan suporter untuk mengalahkan Persiku di kandang," ungkapnya. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: