Perbedaan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dengan Jurusan Sastra Inggris

Perbedaan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dengan Jurusan Sastra Inggris

Perbedaan jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dan Jurusan Sastra Inggris yang harus kamu tau.-Fahma Ardiana-

3. Disertasi

Sastra Inggris : Seperti jurusan lainnya, jurusan ini mengharuskan Anda menyelesaikan disertasi. Esai tentang sastra Inggris biasanya melibatkan analisis puisi, film, musik, dan topik terkait bahasa Inggris lainnya. 

BACA JUGA:Tips Memilih Jurusan Kuliah yang Sesuai Dengan Passion Kamu

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop yang Tetap Kuliah di Sela Kesibukan, Ada yang Sampai S3 !

Pengajaran Bahasa Inggris : Esai yang wajib Anda tulis jika mengambil jurusan ini sangat erat kaitannya dengan pengajaran bahasa Inggris. Baik pembelajaran bahasa Inggris formal maupun informal.

4. Magang

Sastra Inggris : Magang sastra Inggris biasanya melibatkan penerjemah, penulis skenario, pemandu wisata, dll. 

Pendidikan Bahasa Inggris : Jurusan ini berfokus pada proses praktik mengajar di lembaga pendidikan seperti sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas.

5. Karir

Sastra Inggris : Setelah menyelesaikan jurusan ini, Anda dapat melamar pekerjaan sebagai pembicara, penulis, penerjemah, penulis, dan banyak lagi. Pengajaran Bahasa Inggris : Jurusan ini akan membantu Anda tidak hanya menjadi seorang guru, tetapi juga seorang penulis, editor, dan penerjemah bahasa Inggris. 

Nah, itulah perbedaan jurusan Sastra Inggris dan jurusan Pendidikan Inggris. Semoga kamu tidak bingung lagi saat memilih jurusan bahasa Inggris. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: