Menikmati Kelezatan Mie Ayam Bumiayu Pak Tomo di Komplek Kantor Dinperindag Kabupaten Banyumas

Menikmati Kelezatan Mie Ayam Bumiayu Pak Tomo di Komplek Kantor Dinperindag Kabupaten Banyumas

Mie Ayam Bumiayu Pak Tomo telah ada dari tahun 1986, dan yang membuatnya unik adalah lokasinya yang berada di Dinperindag Kabupaten Banyumas-Instagram: @kulinerpurwokerto_ -

BACA JUGA: Mie Ayam Mas Deni Grand Opening Besok, Lokasinya di Komplek Toko Orion Wallpaper

Tidak hanya hidangan Mie Ayam yang lezat, lokasi Mie Ayam Pak Tomo juga sangat unik yaitu berada di dalam Komplek Kantor Dinperindag Kabupaten Banyumas.Keberadaan warung mie ayam ini di dalam kantor Dinperindag Banyumas menjadi daya tarik tersendiri. 

Karena berada di dalam komplek Dinperindag, mayoritas pelanggan Mie Ayam Pak Tomo adalah para karyawan dan pengunjung kantor Dinperindag Kabupaten Banyumas. Tapi kalian tidak perlu khawatir, jika kalian ingin menikmati Mie Ayam Pak Tomo kalian bisa masuk ke Komplek Kantor Dinperindag Kabupaten Banyumas.

Harga yang sangat terjangkau

Mie Ayam Bumiayu Pak Tomo tidak hanya memukau dengan cita rasa yang istimewa, tetapi juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Untuk satu porsi Mie Ayam Bumiayu hanya seharga Rp10.000 saja. Selain memiliki rasa Mie Ayam yang lezat, tetapi juga sangat ramah di kantong. Mie Ayam Bumiayu Pak Tomo buka mulai dari pukul 10.00 - 15.00, pastikan kamu mencoba Mie Ayam ini ya.

BACA JUGA:Bakso Paling Enak di Purwokerto yang Cocok Disantap Saat Musim Hujan

BACA JUGA:Kuliner Malang Bakso President yang Sering Bikin Kaget

Bagi para pecinta mie ayam, mencicipi hidangan di Mie Ayam Bumiayu Pak Tomo yang berlokasi di kantor Dinperindag Banyumas adalah pengalaman kuliner yang unik. Kelezatan mie ayam yang disajikan dengan rasa yang lezat, membuat setiap kunjungan menjadi momen berharga. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan semangkuk mie ayam di tempat ini!. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: