Lee Jong Suk dan Go Min Si Tolak Tawaran Jadi Peran Utama untuk Drama

Lee Jong Suk dan Go Min Si Tolak Tawaran Jadi Peran Utama untuk Drama

Lee Jong Suk dan Go Min Si putuskan untuk menolak tawaran peran utama dalam drama "I'm Against My Romance"-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Lee Jong Suk dan Go Min Si telah membuat keputusan untuk menolak peran utama dalam drama romantis mendatang yang berjudul "I'm Against My Romance". Sebelumnya pada bulan November kemarin, dikabarkan bahwa aktor tampan Lee Jong Suk dan aktris cantik Go Min Si sedang dalam pembicaraan untuk drama mendatang dengan judul "I'm Against My Romance". 

Namun pada hari ini, tepatnya tanggal 26 Desember 2023, telah dikonfirmasi kembali bahwa keduanya memutuskan untuk menolak tawaran tersebut. Perkembangan yang tidak mengejutkan ini tentu saja memicu banyak spekulasi dan diskusi dari kalngan netizen.

Namun pihak distributor Studio Dragon selaku rumah produksi dari drama "I'm Against My Romance" membantah rumor terkait pembatalan proyek tersebut. Mereka dengan singkat menjawab bahwa pihak produkso masih mencari pemerannya.

Sementara itu, drama baru ini akan disutradarai oleh sutradara Lee Eung Bok. Ia merupakan sutradara ternama yang telah menyutradarai banyak drama besar sebelumnya, yaitu "Descendants of the Sun", "Goblin", "Mr. Sunshine", "Sweet Home", hingga "Jirisan".

Sedangkan untuk penulis drama ini yang masih sedang menulis naskahnya adalah Kim Eun. Penulis dari drama hit berjudul "Something in the Rain".

BACA JUGA:Han So Hee Buka-Bukaan Tentang Cedera Matanya Selama Syuting

BACA JUGA:Kemistri Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Terlihat Saat Pembacaan Naskah untuk Drama Terbaru Mereka

"I'm Against My Romance" sendiri bercerita tentang cinta pertama dan reuni dengan mantan kekasih yang memicu hubungan yang tidak diketahui. Dimana drama ini akan menceritakan tentang kisah sepasang mantan kekasih yang memutuskan untuk sekali lagi mencoba bersatu kembali. 

Ketika mereka kembali sebagai sepasang kekasih, keduanya menemukan kembali apakah ini masih kelanjutan dari hubungan yang sudah mereka kenal sebelumnya, atau justru mereka harus memulai hubungan baru yang tidak mereka kenal sebelumnya.

Drama ini akan menampilkan moment dimana ketika cinta pertama masing-masing bersatu kembali. Karakter utama wanita di drama ini bernama Kim Tae Kyung.

Kim Tae Kyung merupakan seorang wanita yang dikenal karena memiliki naluri yang hebat dan karakter yang benar. Kim Tae Kyung merasakan cinta yang ia miliki untuk cinta pertamanya sekali lagi saat akhirnya bertemu kembali setelah 10 tahun.

Sedangkan karakter utama pria bernama Hong Je Bi. Hong Je Bi merupakan seorang guru yang ceroboh di pusat penitipan anak. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: