8 Ide Usaha Menjanjikan dengan Modal KUR, Sangat Menarik Peluangnya Besar!

8 Ide Usaha Menjanjikan dengan Modal KUR, Sangat Menarik Peluangnya Besar!

Ide Usaha Menjanjikan dengan Modal KUR-Freshbooks-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini Kredit Usaha Rakyat (KUR) sudah membantu banyak orang. Karena itulah informasi mengenai ide Usaha menjanjikan dengan modal KUR banyak dicari.

Pada era yang penuh dengan tantangan dan peluang seperti saat ini, banyak individu yang bermimpi untuk menjadi wirausaha dan mengembangkan usaha mereka sendiri. 

Salah satu hambatan utama yang sering dihadapi adalah keterbatasan modal. Namun, dengan adanya Kredit Usaha Rakyat (KUR), para calon pengusaha dapat menjalankan ide usaha mereka dengan modal yang terjangkau.

Berikut informasi mengenai ide usaha menjanjikan dengan modal KUR yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Peluang Usaha Tahun 2024, Bisa Dijalani Meski Modal Sedikit!

BACA JUGA:7 Jurusan Kuliah Incaran Perusahaan-perusahaan Besar

Ide Usaha Menjanjikan dengan Modal KUR

Banyak sekali ide usaha dengan modal KUR, namun kali ini Radarmas telah merangkai delapan ide yang terbilang paling menjanjikan.

1. Usaha Kuliner Kreatif


Bisnis kuliner selalu menjadi salah satu pilihan yang menarik dan stabil. Dengan modal KUR, Anda dapat membuka warung makan atau kafe dengan konsep unik dan menarik. 

Ide-ide seperti makanan khas daerah, makanan sehat, atau konsep unik yang belum banyak ditemui di pasar lokal dapat menjadi daya tarik tersendiri.

Atau Anda juga bisa membangun warung kopi di sekitar pasar, terminal, stasiun dan tempat lain yang jam malam pun tetap ramai.

Pastikan untuk merancang menu yang berkualitas dan berfokus pada pelayanan pelanggan yang baik.

2. Jualan Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: