Keindahan Wisata Kemit Forest Cilacap yang Kekinian

Keindahan Wisata Kemit Forest Cilacap yang Kekinian

Keindahan Wisata Kemit Forest Cilacap yang Kekinian-@kemitforest_official - instagram-

BACA JUGA:Tambah 25 Homestay untuk Wisatawan Overland Banyumas

Selain itu ada juga flying fox, panahan, swing shakers, paint ball, serta titian tali. Kemudian tak ketinggalan juga wahana bermain anak-anak yang diantaranya yaitu tersedia kereta anak, pesawat putar, dan playground dengan berbagai permainan yang ada.

Kemit Forest juga menyediakan wahana lainnya seperti iyang berupa sarang burung, rumah kurcaci, paralayang, dan juga sky bridge.

Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 saja kamu sudah bisa menikmati keindahan Kemit Forest Cilacap. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau ini juga sudah termasuk dalam jumlah wahana yang ada di Kemit Forest Cilacap. Jam operasional Kemit Forest yaitu mulai buka pukul 09.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Keindahan alam yang sangat asri milik Kemit Forest Cilacap ini akan menjadi hal yang membuat siapapun merasa betah disini, Kamu wajib explore berbagai keseruan yang ditawarkan untuk liburan yang lebih asik dan berkesan. 

Karena jauh dari pikuk perkotaan juga, Wisata ini sangat cocok untuk kamu yang ingin melepas penat dan mencari ketenangan, melepas rasa jenuh, stres, pasti akan terobati dengan suasana dan panorama dari keindahan wisara Kemit Forest Cilacap.(fni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: