5 Rekomendasi Aplikasi Traveling yang Wajib Diinstal Saat Liburan!

5 Rekomendasi Aplikasi Traveling yang Wajib Diinstal Saat Liburan!

Rekomendasi Aplikasi Traveling-Freepik-

BACA JUGA:Tips Anti Mabuk Perjalanan, Cocok untuk Kamu yang Hobi Traveling

BACA JUGA:5 Tips Solo Traveling untuk Kamu yang Ingin Melakukan Bepergian Seorang Diri

3. Waze


Bagi mereka yang senang berpergian menggunakan kendaraan pribadi, entah itu mobil atau sepeda motor, hal utama yang harus dikuasai adalah pemahaman terhadap medan. Hal ini sangat penting agar tidak tersesat saat menikmati perjalanan. 

Namun, tidak semua orang familiar dengan lokasi yang akan dikunjungi, terutama jika itu adalah tempat yang baru. Bertanya pada orang lain tidak selalu memberikan informasi yang akurat, bahkan terkadang dapat membuat kita semakin tersesat. 

Oleh karena itu, peta digital menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting. Aplikasi dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah ini. 

Salah satu aplikasi yang sangat mudah digunakan adalah Waze. Aplikasi traveling ini memungkinkan para pelancong untuk mengetahui lokasi mereka dan memberikan informasi mengenai kondisi jalan yang akan dilalui.

BACA JUGA:Traveling Sekaligus Mengajar di Sekolah Pelosok

BACA JUGA:Biar Puasa Tetap Traveling, Ini Tujuh Tipsnya, No 2 dan 3 Jadi Utama

4. TripAdvisor

Dengan menggunakan aplikasi ini, para pelancong dapat menemukan daftar hotel, restoran, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya saat mereka melakukan perjalanan ke berbagai negara. 

Aplikasi traveling ini memungkinkan kita untuk menelusuri berbagai destinasi wisata dan restoran, termasuk menampilkan peringkat dan ulasan dari para pengunjung. Bahkan, aplikasi ini juga menyediakan forum komunitas internasional di dalamnya.

5. Skyscanner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: