Barcelona Ditumbangkan Girona dengan skor 2-4, Blanquivermells Mantap Jadi Pesaing Gelar

Barcelona Ditumbangkan Girona dengan skor 2-4, Blanquivermells Mantap Jadi Pesaing Gelar

Barcelona Ditumbangkan Girona dengan skor 2-4, Blanquivermells Mantap Jadi Pesaing Gelar -disway-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Barcelona menelan kekalahan telak dari Girona dengan skor 2-4 pada laga pekan ke-16 Liga Spanyol yang digelar di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Senin (11/12/2023) dini hari WIB. Kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi Barcelona yang sebelumnya berada di puncak klasemen.

Girona tampil luar biasa pada laga ini. Mereka mampu tampil dominan sejak awal pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang emas.

Girona akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-12 melalui gol yang dicetak oleh Artem Dovbyk. Gol ini membuat Barcelona harus bekerja keras untuk bisa menyamakan kedudukan.

Barcelona akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-19 melalui gol yang dicetak oleh Roberto Lewandowski. Gol ini membuat pertandingan kembali imbang 1-1 hingga babak pertama berakhir.

BACA JUGA:Sejarah Piala Dunia U-17 FIFA, Munculnya Bakat Muda dari Berbagai Belahan Dunia

BACA JUGA:7 Momen Tak Terlupakan Dalam Sejarah Piala Dunia, Korea Selatan Pernah Gilas Jerman

Girona kembali unggul pada menit ke-40 melalui gol yang dicetak oleh Miguel Gutierrez. Gol ini membuat Barcelona tertinggal 1-2.

Girona semakin memperlebar keunggulan pada menit ke-80 melalui gol yang dicetak oleh Valery Fernandez. Gol ini membuat Barcelona tertinggal 1-3.

Barcelona sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-3 melalui gol yang dicetak oleh Ilkay Gundogan pada menit ke-90+2. Namun, gol ini tidak mampu mengubah hasil pertandingan.

Girona pun berhasil meraih kemenangan telak atas Barcelona dengan skor 4-2. Kemenangan ini membuat Blanquivermells semakin memantapkan diri sebagai pesaing gelar Liga Spanyol musim 2023/2024.

BACA JUGA:Kepastian Batas Cilacap dan Banyumas Fix

BACA JUGA:Retribusi Tera Ulang Dihapus Tahun Depan, Ratusan Juta Pendapatan Daerah Hilang

Girona Tampil Luar Biasa

Girona tampil luar biasa pada laga ini. Mereka mampu tampil dominan sejak awal pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang emas.

Girona juga mampu mencetak empat gol dari sejumlah peluang yang mereka ciptakan. Hal ini menunjukkan bahwa Girona memiliki daya serang yang sangat berbahaya.

Kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi Barcelona. Blaugrana harus rela turun ke posisi kedua klasemen dengan perolehan 37 poin, terpaut dua poin dari Girona di posisi pertama.

Barcelona harus segera berbenah jika ingin mempertahankan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Kekalahan telak dari Girona menunjukkan bahwa Blaugrana masih memiliki sejumlah masalah, terutama dalam hal pertahanan.

Barcelona juga harus menemukan cara untuk bisa mengimbangi daya serang Girona. Jika tidak, Blaugrana bisa kembali menelan kekalahan-kekalahan telak di masa depan. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: