Hasilin, Pencet Tombol di Rumah Sayuran Datang Depan Rumah

Hasilin, Pencet Tombol di Rumah Sayuran Datang Depan Rumah

Lomba memasak saat peluncuran apliaksi Hasilin, apliaksi buatan anak-anak muda Purwokerto untuk memenuhi lebutuhan dapur masyarakat, Sabtu (9/12/2023).-DIMAS PRABOWO/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID -Sebuah apliaksi untuk berbelanja kebutuhan dapur kita, telah diluncurkan. Apliaksi karya putra putri Banyumas ini dilaunching pada Sabtu pagi (9/12/2023) di Hetero Space PURWOKERTO, ditandai dengan senam Pound Fit dan lomba memasak.

Hasilin, merupakan aplikasi belanja online yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan dapur penggunanya. Aplikasi yang dirancang dan dioperasikan oleh putra-putri Purwokerto ini memiliki markas di jalan Sunan Ampel, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas.

Menurut Gani Sambas (30) Warga Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas. Founder dari aplikasi belanja Online Hasilin. Aplikasi Hasilin diluncurkan dengan memiliki keunggulan tersendiri dari aplikasi belanja lainnya.

BACA JUGA:Tambahan Lima Liter Air Zam-Zam Untuk Jemaah Haji Banyumas Belum Tuntas

Dengan gudang penyimpanan di Pabuaran, Purwokerto Utara, Hasilin memastikan stok kebutuhan dapur tersedia secara optimal. Produk yang dijual berasal langsung dari petani, memungkinkan Hasilin menawarkan harga yang terjangkau.

Gani Sambas menyampaikan, "Dengan membeli langsung dari petani, kita bisa menjual dengan harga yang murah, sama dengan harga di pasar tradisional." 

Aplikasi Hasilin menargetkan untuk meringankan beban ibu-ibu rumah tangga dan wanita karir dengan menyediakan satu platform untuk memenuhi kebutuhan dapur. "Mereka bisa memenuhi kebutuhan dapurnya hanya dengan satu aplikasi, Hasilin. Dimanapun dan kapanpun," tambah Gani.

BACA JUGA:Deltras Sidoarjo Menang atas Persipa Pati, Peluang PSCS Cilacap Lolos 12 Besar Tipis

Hasilin menyediakan berbagai kebutuhan dapur, termasuk bumbu dapur, sayur mayur, buah, beras, minyak, dan lainnya. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play Store untuk pengguna smartphone Android dan App Store untuk pengguna iPhone. Dengan Hasilin, belanja kebutuhan dapur menjadi lebih mudah, efisien, dan terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: