Kelebihan Menggunakan Tablet Dibandingkan Laptop yang Harus Kamu Tahu

Kelebihan Menggunakan Tablet Dibandingkan Laptop yang Harus Kamu Tahu

Keunggulan menggunakan tablet dibandingkan dengan menggunakan laptop.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Tujuan awal diciptakannya Tablet bukan untuk menggantikan laptop, namun justru kehadiran Tablet adalah untuk memenuhi fungsi yang berbeda dengan laptop.

Tablet menawarkan sejumlah kemudahan yang tidak dapat laptop berikan. Dibawah ini adalah beberapa kelebihan menggunakan tablet dibandingan laptop yang harus kamu tahu!

1. Daya Tahan Baterai Lebih Awet

Memiliki desain yang ringan dan juga mudah dibawa kemana-mana membuat Tablet secara otomatis akan mengikuti setiap bagian hidup dari penggunanya. Tablet mudah untuk dibawa kemana-mana dan bisa dimasukkan ke dalam tas tanpa harus khawatir akan lilitan kabel seperti halnya laptop.

Dengan portabilitas yang mudah tersebut, Tablet umumnya memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dibandingkan dengan daya tahan baterai laptop. Pengguna Tablet dapat menggunakan alat tersebut dalam jangka waktu yang lama saat bepergian tanpa harus direpotkan dengan kabel charger.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Budget 3 Jutaan Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Layar Lebar untuk Pengalaman Nonton Film dan Bermain Game Terbaik

2. Membuat Tugas menjadi lebih Sederhana

Tablet memperluas produktivitas penggunanya menjadi lebih sederhana baik saat di kantor maupun di rumah dalam hal membantu menangani tugas-tugas seperti mengelola jadwal atau memeriksa email. Pengguna Tablet dapat mengatur settingan email dan kalender untuk di rumah ataupun di kantor jika hendak bepergian dengan memanfaatkan layar lebar pada Tablet.

3. Membantu saat Rapat

Guna menghindari kejenuhan dan kesalahan mencatat saat rapat, Tablet hadir untuk membantu penggunanya menjadi lebih fokus dan berhati-hati dalam membuat catatan. Tablet bisa membantu untuk merekam pembicaraan rapat, mencatat dan juga mengakses situs lebih cepat dibanding laptop yang harus siap dengan berbagai perangkat pendukung lainnya. 

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan HP POCO yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli

BACA JUGA:Ulefone Power Armor 18T yang Dinobatkan Jadi HP Terkuat di Dunia

4. Perpustakaan eBook

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: