Rekomendasi Laptop Budget 3 Jutaan Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa

Rekomendasi Laptop Budget 3 Jutaan Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa

Daftar rekomendasi laptop dengan harga 3 jutaan yang cocok untuk pelajar dan juga mahasiswa.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kebutuhan lapotp pelajar dan mahasiswa sebenarnya beragam, tergantung dari jurusannya. Namun secaraumum, laptop dengan harga terjangkau dan memiliki desain tipis adalah yang paling banyak dibutuhkan oleh pelajar maupun mahasiswa.

Salah satu poin yang paling penting adalah harganya terjangkau, karena rata-rata pelajar dan mahasiswa membutuhkan laptop yang murah dan bobotnya tidak terlalu besar agar mudah untuk dibawa ke mana-mana. Berdasarkan kriteria tersebut, banyak tipe laptop yang dapat kamu temukan dengan harga 3 jutaan yang cocok untuk pelajar ataupun mahasiswa.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi laptop 3 jutaan terbaik untuk pelajar dan mahasiswa:

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Layar Lebar untuk Pengalaman Nonton Film dan Bermain Game Terbaik

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan HP POCO yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli

1. Lenovo Ideapad V15

Untuk kamu yang menginginkan laptop yang bisa digunakan untuk pekerjaan sehari-hari ataupun mengerjakan tugas bahkan bermain game sekaligus, Lenovo Ideapad V15 bisa menjadi salah satu pilihannya. Karena laptop ini memiliki performa yang sangat baik bahkan untuk bermain game.

Apalagi laptop ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar 3.4 juta rupiah. Performa yang dimiliki oleh laptop ini pun sangat bisa diandalkan di kelasnya.

Lenovo Ideapad V15 ini memiliki prosesor AMD Ryzen 3 3250U dan juga didukung oleh VGA AMD Radeon Graphics yang menyebebabkan grafik yang ditampilkan menjadi lebih mulus dan lancar. Sehingga laptop ini digunakan untuk bermain game saja sudah bisa apalagi untuk pekerjaan harian biasa. 

Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri, laptop ini dibekali dengan RAM DDR4 4 GB atau 8 GB dengan SSD 256 GB, jadi gak perlu khawatir karena ia mampu menampung berbagai berkas penting kamu. Untuk layarnya, laptop ini memiliki layar yang cukup luas yaitu berukuran 15,6 inci dan dibalut oleh bezel yang tipis sehingga membuatnya terlihat lebih luas dan hebatnya ketahanan engsel laptop ini mampu ditekuk hingga 180 derajat. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Dual SIM yang Bisa Jadi Pilihan

BACA JUGA:Rekomendasi HP Lipat Jadul yang Bisa untuk Koleksi Barang Unik

2. Lenovo V14

Buat kamu yang ingin punya laptop simpel dengan desain yang keren, Lenovo V14 dengan varian prosesor AMD Ryzen 3 3250U bisa menjadi jawabannya. Laptop ini memilikip enampilan laptop yang cukup menjanjikan sesuai standar masa kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: