Buah yang Bermanfaat untuk Membantu Mencerahkan Kulit

Buah yang Bermanfaat untuk Membantu Mencerahkan Kulit

Beberapa buah yang kandungannya mampu membantu mencerahkan kulit.-Fahma Ardiana-

5. Pisang

Buah pisang kaya akan vitamin A, C, E, K, serta mineral seperti kalium, kalsium, fosfor dan magnesium yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kelancaran proses metabolisme dalam tubuh. Pisang juga ternyata dapat dicampur menjadi produk pelembab alami yang memiliki sifat antioksidan dan antimikroba, yang bisa membuat kulit glowing secara alami alias bisa untuk mencerahkan kulit.

BACA JUGA:Penyebab dan Cara Merawat Kulit Wajah yang Berminyak

BACA JUGA:5 Tips Cara Merawat Kulit Wajah yang Berjerawat

6. Apel

Apel mengandung vitamin A, vitamin C, kalium, kalsium, dan magnesium yang dapat membantu mencerahkan warna kulit secara alami. Bagian buah bahkan kulit apel pun kaya akan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas berbahaya bagi sel-sel tubuh, termasuk sel kulit, sehingga kulih menjadi jauh lebih sehat dengan rutin memakan apel.

7. Lemon

Lemon juga merupakan buah yang memiliki zat pemutih alami karena tinggi akan vitamin C serta memiliki antioksidan yang sangat kuat yang dapat membantu mengeluarkan racun serta melindungi kulit dari hiperpigmentasi. Sehingga lemon bisa menjadi solusi untuk kamu yang mengalami pigmentasi tidak merata, bintik-bintik hitam, dan juga bekas jerawat, dengan cara menggunakan buah lemon dalam minuman sehari-hari untuk mendapatkan hasil secara optimal.

Itulah dia deretan buah yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit. Semoga membantu ! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: