Daftar Nama Klinik Kecantikan di Purwokerto yang Sesuai Dengan Kebutuhanmu

Daftar Nama Klinik Kecantikan di Purwokerto yang Sesuai Dengan Kebutuhanmu

Daftar Nama Klinik Kecantikan di Purwokerto yang Terkenal-@ Lifestyle Kompas-

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare yang Tepat untuk Perawatan Kulit Kering dan Kusam

BACA JUGA:Ternyata Ini 7 Manfaat Daun Jambu Biji untuk Perawatan Kulit Wajah!

3. Puspo Aesthetic Clinic Purwokerto

Puspo Aesthetic Clinic Purwokerto berada di RUKO NO 38 C, Karangkobar, Sokanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas. Beragam jenis layanan perawatan kecantikan tersedia di klinik kecantikan ini, dari perawatan wajah hingg perawatan tubuh yang terkenal berkualitas dan juga terpercaya.

4. Larissa Aesthetic Center

Larrisa Aesthetic Center merupakan salah satu klinik kecantikan terlengkap yang menyajikan perawatan lengkap mulai ujung rambut hingga kaki, Lokasinya ada di Jl. Ringin Tirto No.68, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121.

natasha skin clinic center purwokerto,

5. Super Skin Clinic

Klinik kecantikan yang menawarkan berbagai perawatan wajah ini berada di jalan Profesor DR. HR Boenyamin Nomor 41 dan buka mulai jam 9 pagi dan tutup jam 6 sore. Menawarkan beberapa perawatan yang ada seperti peeling facial, cauter, laser facial, setrika wajah, facial komedo & acne, terapi acne scar, dan jenis perawatan lainnya.

Demikian rekomendasi daftar nama klinik kecantikan yang ada di Purwokerto yang cukup terkenal, klinik kecantikan terbaik yang memenuhi kebutuhan dan keinginan kamu.(fni/*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: