Daftar Nama Klinik Kecantikan di Purwokerto yang Sesuai Dengan Kebutuhanmu

Daftar Nama Klinik Kecantikan di Purwokerto yang Sesuai Dengan Kebutuhanmu

Daftar Nama Klinik Kecantikan di Purwokerto yang Terkenal-@ Lifestyle Kompas-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Purwokerto menyajikan beragam pilihan klinik kecantikan. Dalam memilih klinik kecantikan pastikan bahwa klinik tersebut memiliki dokter dan tenaga medis yang berpengalaman serta terlatih dengan baik. 

Pilihlah klinik kecantikan terbaik yang memenuhi kebutuhan dan keinginan kamu, serta jangan lupa untuk periksa reputasi klinik tersebut melalui ulasan dari pasien sebelumnya.

Seperti pada artikel ini akan menjelaskan beberapa daftar nama klinik kecantikan atau klinik perawatan kecantikan di Purwokerto yang bisa kamu pilih untuk merawat kulit wajah kamu.

1. Natasha Skin Clinic Center

Natasha Skin Clinic Center terletak di jalan Jenderal Soedirman nomor 676 dan buka mulai jam 8 pagi sampai dengan jam 7 malam. Klinik perawatan kecantikan ini cukup terkenal, dan bukan hanya untuk perempuan saja, laki-laki juga bisa mencoba perawatan di klinik kecantikan ini.

BACA JUGA:Stella Monica, Pasien Klinik Kecantikan Setelah Divonis Bebas Gara-gara Unggah Tentang Jerawatnya

BACA JUGA:Ria Ricis Dapat Kado Klinik Kecantikan

Di Natasha Skin Clinic Center kamu bisa bertanya dan konsultasi mengenai berbagai masalah yang terjadi pada kulit kamu. Untuk harganya bisa berbeda karena tergantung dari tingkat kesulitan perawatan wajah kamu.

Klinik kecantikan ini menyediakan berbagai macam produk untuk mengatasi permasalahan pada kulit, jerawat, hingga hair treatment dan disini sudah dilengkapi dengan teknologi terkini untuk perawatan kulit, serta tenaga profesional yang ahli dalam bidang kecantikan.

2. Ella Skin Care

Ella Skin Cre lokasi lebih tepatnya ada di jalan Overste Isdiman Nomor 25, seberang hotel Aston Purwokerto. Klinik kecantikan ini buka pada jam 9 pagi dan tutup 7 malam.

Ella Skin Care, Klinik kecantikan ini menyajikan tempat perawatan kecantikan mulai dari perawatan wajah hingga tubuh dengan konsep perpaduan Hitechnologi dan organic, Diantaranya ada acne clear treatment, breast treatment, mesoscalp, hingga facial leher/punggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: