Mengintip Keindahan Hotel Besar Purwokerto yang Sudah Berdiri Sejak Tahun 1930

Mengintip Keindahan Hotel Besar Purwokerto yang Sudah Berdiri Sejak Tahun 1930

Hotel Besar Purwokerto sudah berdiri sejak tahun 1930.-Fahma Ardiana-

Di ujung selasar tersebut terdapat sebuah ruang tamu yang memiliki konsep senyaman mungkin layaknya ruang tamu sebuah rumah agar setiap tamu yang bersantai di ruang ini dapat merasakan seperti di rumah sendiri. Penataan furniturnya pun terkesan simple namun terasa hangat, sehingga cocok untuk bersendau gurau bersama teman, keluarga, atau dengan sesama tamu lainnya.

Hotel Besar berlokasi tepat di jalur utama Purwokerto, dekat dengan stasiun, pasar Wage, alun-alun, sehingga jika tamu yang menginap disini ingin mencari oleh-oleh khas Purwokerto cukup mudah dijumpai disekitaran hotel. Hotel ini juga mudah untuk menjangkau berbagai tempat wisata karena kami memang letaknya di tengah kota.

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Tidur di Hotel ala Kerajaan di Amaroossa Royal Bogor

BACA JUGA:Deretan Hotel Tertua yang Ada di Indonesia

Hotel ini berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 885 m² dan menyuguhkan kualitas pelayanan yang prima. Hotel Besar ini bisa dibilang cukup nyaman apabila dibandingkan dengan harganya. 

Apalagi senyum ramah dari para pegawai akan menyambut setiap tamu yang datang. Lalu yang tak kalah menarik adalah walaupun bangunan tersebut tergolong tua namun kebersihan dan pelayanan tetap sangat terjaga dengan baik.

Walaupun hotel ini memiliki bangunan yang sudah berumur, namun hotel ini tetap menerapkan manajemen modern. Yaitu berupa service yang baik dan juga memiliki sistem kekeluargaan namun tetap profesional.

Itulah dia keindahan dari Hotel Besar Purwokerto yang sudah berdiri sejak tahun 1930. Apakah kamu tertarik untuk menginap disini? (fah) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: