Rasakan Sensasi Tidur di Hotel ala Kerajaan di Amaroossa Royal Bogor

Rasakan Sensasi Tidur di Hotel ala Kerajaan di Amaroossa Royal Bogor

Hotel Amaroossa Royal Bogor memberikan sensasi tidur seperti di kerajaan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi kalian yang suka dengan desain klasik dan vintage, kalian harus banget mencoba hotel unik yang satu ini. Tidak seperti hotel pada umumnya, Hotel Amaroossa Royal Bogor menawarkan sensasi liburan ala kerajaan dengan desainnya yang bertema Victorian menimbulkan kesan elegan dan mewah.

Hotel milik Amalia Roosseno ini terletak di Jalan Otto Iskandardinata no 84, Bogor, Jawa Barat, dekat dengan pintu tol Baranangsiang. Setelah pintu tol, kamu cukup menuju Tugu Kujang Bogor, hotel ini persis di seberang Tugu Kujang Bogor.

Sesampainya di lobi, kalian akan dimanjakan oleh ornamen-ornamen klasik seperti lampu klasik, tangga ala kerajaan dan juga restoran dengan kursi bergaya vintage. Di hotel ini terdapat 111 kamar dengan beberapa tipe kamar antara lain deluxe, executive dan tipe suite yang berkisar dari Rp950 ribu hingga Rp1,5 juta rupiah.

Untuk memanjakan tamu yang menginap, ada banyak fasilitas lain yang tersedia di hotel ini mulai dari Kumalawangi Restaurant, Kafe Sangiang Street Food, kolam renang dan fitness center. Selain itu ada juga 7 ruang meeting dan ballroom.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah dan Strategis di Bogor, Mulai 400 Ribuan !

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan di Puncak Bogor dengan View yang Memanjakan Mata

Amaroossa Hotels memungkinkan proses perencanaan dan pemesanan yang mudah, sederhana dan cerdas. Checkin & Checkout yang cepat, mudah, dan bijaksana Kamar ini menawarkan apa yang diinginkan para tamu (dalam hal kategori, klasifikasi, lokasi fisik di hotel, ukuran tempat tidur.

Di hotel ini para tamu mendapatkan kesan bahwa mereka dikenal dan dihargai. Staf mereka bersikap ramah, selalu tersenyum, dan penuh hormat. Petugas kebersihan dan tukang kebun pun tenang dan tidak mengganggu kenyamanan tamu, serta petugas pemeliharaan harus muncul di kamar tamu dalam beberapa menit, dll.

Di hotel ini tersedia 112 kamar tidur berperabotan apik dan fasilitas fantastis, termasuk pusat kebugaran, kolam renang dalam ruangan, layanan pijat untuk membantu Anda bersantai setelah hari yang penuh aksi di kota. Apapun alasan Anda untuk kunjungan Anda, Amaroossa Hotel Royal Bogor adalah pilihan terbaik untuk menginap di hotel Anda di Bogor. 

Beberapa fasilitas yang tersedia di Hotel Royal Amaroossa diantaranya adalah ruangan rapat, tersedia Spa, Fitness, serta Kolam Renang. Ada juga layanan laundry, lift, pusat bisnis, restoran, wi-fi di tempat-tempat umum dan juga internet dalam kamar serta layanan kamar 24 jam dan juga tempat parkir.

BACA JUGA:Deretan Hotel Tebing Terbaik di Bali yang Cocok untuk Bersantai

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hotel di Bromo yang Hemat dan Nyaman

Tarif Harga & Alamat Lengkap

Hotel ini memiliki 112 kamar yang dibagi menjadi 5 jenis kamar yang berbeda harganya. Setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari Comfortable bed with luxury pillows, Hot & Cold Water, Coffee & Tea maker facilities, Individual Air Conditioning, Flat LCD with cable TV, Safe deposit box, Hairdryer, IDD Telephone line, hingga Mini bar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: