Cara Mengaplikasikan Suncreen yang Tepat Supaya Mendapat Perlindungan Secara Optimal

Cara Mengaplikasikan Suncreen yang Tepat Supaya Mendapat Perlindungan Secara Optimal

Penggunaan sunscreen penting untuk dilakukan karena bisa melindungi kulit dari adanya paparan sinar matahari-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kulit wajah tidak hanya perlu untuk dirawat saja, tapi juga perlu untuk dilindungi. Perlindungan itu pun bisa untuk mengantisipasi adanya paparan dari sinar matahari yang menjadi salah satu permasalahan kulit wajah yang cukup menganggu.

Contoh permasalahan yang timbul dari paparan sinar matahari pun seperti kemerahan, kering, muncul adanya hiperpigmentasi dan juga garis halus.

Maka dari itu penggunaan sunscreen menjadi salah satu perlindungan yang bisa dilakukan untuk kulit wajah terhindari dari berbagai macam permasalahan.

Cara Mengaplikasikan Sunscreen yang Tepat

BACA JUGA:Jangan Salah! Inilah 5 Manfaat Menggunakan Sunscreen Meski Musim Hujan

BACA JUGA:Kenali Manfaat Sunscreen dan Cara Pemakaianny Untuk Sehari-hari

Masih banyak juga para pengguna sunscreen yang masih salah dalam pengaplikasiannya. Agar semakin optimal pada saat pengaplikasiannya, kamu perlu untuk membacanya seperti berikut ini berupa cara mengaplikasikan sunscreen:

1. Menggunakan Sunscreen Dengan Minimun SPF 30

Cara mengaplikasikan sunscreen yang pertama ini kamu perlu menyesuaikan sunscreen dengan jenis kulit kamu dan jangan lupa untuk memastikan sunscreen yang digunakan juga memiliki kandungan minimal adalah 30 SPF.

Karena semakin tinggi spf yang terkandung dalam sunscreen maka semakin tinggi juga tingkat keefektivitasannya.

BACA JUGA:Tips Pilih Sunscreen yang Tepat Sesuai Jenis Kulit Kamu

BACA JUGA:Inilah Manfaat Moisturizer untuk Kulit Wajah serta Cara Penggunaannya

Contohnya saja seperti adanya sunscreen dengan kandungan spf 30 yang dapat melindungi kulit wajah hingga 97 % dari sinar UVB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: