Cara Mengaplikasikan Suncreen yang Tepat Supaya Mendapat Perlindungan Secara Optimal

Cara Mengaplikasikan Suncreen yang Tepat Supaya Mendapat Perlindungan Secara Optimal

Penggunaan sunscreen penting untuk dilakukan karena bisa melindungi kulit dari adanya paparan sinar matahari-Indah Citra-

2. Selalu Menggunakannya Sebelum Melakukan Aktivitas

Cara mengaplikasikan sunscreen yang kedua ini adalah jangan lupa untuk mengaplikasikannya sebelum melakukan berbagai aktivitas termasuk kegiatan pada luar ruangan.

Pastikan kamu sudah mengaplikasikan sunscreen pada 30 menit sebelum kamu melakukan aktivitas pada luar terlebih pada kegiatan diluar ruangan ya. Karena sunscreen juga membutuhkan waktu untuk bisa menyerap secara sempurna pada kulit wajah kamu.

BACA JUGA:Cara Mengatasi dan Memperbaiki Kulit Wajah yang Kusam

BACA JUGA:Penyebab Kulit Wajah Kusam yang Perlu Kalian Ketahui

3. Menggaplikasikannya Setelah Menggunakan Mouisterizer

Cara mengaplikasikan sunscreen yang ketiga ini adalah mengaplikasikan sunscreen setelah menggunakan mouisterizer yang dimana sunscreen digunakan setelah menggunakan basic dari skincare.

Sunscreen sendiri wajib digunakan setelah pengaplikasian mouisterizer dimana sunscreen menjadi lapisan teratas kulit karena lebih mudah terpapar oleh adanya sinar matahari.

4. Touch Up atau ReApply Penggunaan Sunscreen

BACA JUGA:Cara Mencerahkan Kulit Wajah dengan Alami dan Aman

BACA JUGA:Tips Menghilangkan Bruntusan Pada Kulit Wajah Dengan Bahan Alami!

 

Cara mengaplikasikan sunscreen yang selanjutnya ini adalah reaplly penggunaan sunscreen yang bisa kamu lakukan untuk memastikan bahwa kulit wajah kamu secara maksimal terlindungi dari paparan sinar matahari.

Terlebih jika kamu menggunakan make up pada kesehariannya kamu juga bisa touch up atau reapply sunscreen powder atau mist yang membuat pengaplikasian menjadi lebih mudah dan efisien karena cukup disemprotkan saja.

5. Mengaplikasikan Secara Secukupnya Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: