Laga Perdana 12 Besar Liga 3, Persibangga Targetkan Curi Poin di Kandang Persik Kendal

Laga Perdana 12 Besar Liga 3, Persibangga Targetkan Curi Poin di Kandang Persik Kendal

Pemain Persibangga (putih) ketika berlaga di babak awal Liga 3 Jawab Tengah.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persibangga Purbalingga menargetkan bisa mencuri poin dalan laga perdana babak 12 besar Liga 3 Jawa Tengah, Rabu, 29 November 2023.

Persibangga akan menghadapi tuan rumah Persik Kendah, di Stadion Bahurekso Kabupaten Kendal.

Asisten pelatih Persibangga Faizal Fatron Naser mengatakan, menghadapi laga pertama babak 12 besar di kandang lawan, pihaknya memilih memasang target realistis.

"Target kami adalah bisa msndapatkan poin di kandang Persik. Syukur kami bisa mendapatkan tiga poin (menang, red)," katanya kepada Radarmas, Selasa, 28 November 2023.

BACA JUGA:Persibangga Waspadai Seluruh Lawan di Babak 12 Besar Liga 3 Jawa Tengah

BACA JUGA:Laga Perdana Babak 12 Besar Liga 3 Jawa Tengah, Persibangga Melawat ke Kandang Persik Kendal

Target tersebut, menurutnya realistis. Sebab, selain bertanding di kandang lawan, Persibangga juga bakal menghadapi tim yang lolos ke babak 12 besar sebagai juara grup. 

Sehingga, hampir dipastikan Persik bukan tim yang bisa bisa dipandang sebelah mata. "Semua tim kami waspadai," ujarnya.

Dia menjelaskan, laga melawan Persik, skuad besutan Agus Riyanto bakal tampil tanpa salah satu pemain andalannya Rayyan. Pemain lincah ini, tidak bisa tampil karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, manajer Persibangga Hermanto mengatakan, menghadapi babak 12 besar, skuad berjuluk Laskar Soedirman ini menambah minimal tiga sampai empat pemain, untuk memperkuat tim.

BACA JUGA:Lolos Babak 12 Besar dan Juara Grup, Persibangga Tetap Lakukan Evaluasi

Dia menyembutkan, sudah ada tiga pemain yang didaftarkan memperkuat tim. Yakni, Rizky Wijayanto, Tri Juli dan Adib Dava Sholilu Ula. 

Tiga pemain tersebut, direkrut untuk menambal kekurangan dan kelemahan tim di babak sebelumnya.  Sehingga, di babak 12 diharapkan permainan Persibangga semakin meningkat. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: