Persibangga Waspadai Seluruh Lawan di Babak 12 Besar Liga 3 Jawa Tengah

Persibangga Waspadai Seluruh Lawan di Babak 12 Besar Liga 3 Jawa Tengah

Pemain Persibangga Purbalingga (putih), saat bertanding di babak sebelumnya.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pelatih Persibangga Purbalingga Agus Riyanto mengaku mewaspadai semua tim, yang tergabung dalam Grup G babak 12 besar Liga 3 Jawa Tengah.

Sebaba menurutnya, tim yang lolos ke babak 12 seluruhnya adalah tim terbaik dari babak sebelumnya.

"Semua tim yang lolos ke babak 12 besar adalah tim-tim terbaik. Jadi semua tim harus kita waspadai," kata mantan Pelatih PSCS Cilacap ini, kepada Radarmas, Senin, 27 November 2023.

Dia menjelaskan, Persik Kendal dan Unsa FC merupakan yang memiliki kualitas. Persik merupakan juara Grup A. Tim ini merupakan tim terproduktif di babak sebelumnya, yakni memasukkan 16 gol dan kemasukan 3 gol.

BACA JUGA:Laga Perdana Babak 12 Besar Liga 3 Jawa Tengah, Persibangga Melawat ke Kandang Persik Kendal

BACA JUGA:Persibas Didiskualifikasi dari Liga 3, Perolehan Poin Persibangga Berkurang, Tetap Lolos Juara Grup

Sedangkan, Unsa FC merupakan runner up Grup C Liga 3 Jawa Tengah. Tim asal Solo ini, hanya kalah dari PSIK Klaten yang tampil sebagai juara grup.

"Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa lolos ke babak delapan besar. Kami mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Purbalingga," ujarnya.

Saat ini, Persibangga tengah bersiap menghadapi babak 12 besar Liga 3 Jawa Tengah. Target Persibangga di babak ini, adalah lolos ke babak delapan besar.

Diberitakan sebelumnya, di pertandingan pertama babak 12 besar Persibangga akan bertanding melawan Persik Kendal di stadion Bahurekso Kabupaten Kendal, Rabu, 29 November 2023.

Selanjutnya, menjamu Unsa FC Solo, pada Minggu, 3 Desember 2023. Serta, Persik Kendal pada Rabu, 13 Desember 2023. Serta, bertanding di Stadion Trikoyo Klaten melawan Unsa FC Solo. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: