Tips Tumbuhkan Alis Lebat Secara Alami dan Cepat

Tips Tumbuhkan Alis Lebat Secara Alami dan Cepat

Tips untuk menebalkan alis secara alami yang bisa kamu lakukan dirumah.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ada banyak cara untuk mendapatkan alis lebat dalam waktu singkat. Alis yang lebat adalah dambaan setiap orang. 

Memiliki alis yang lebat membuat wajah Anda lebih seimbang dan sempurna di cermin maupun di foto. Sayangnya, memiliki alis yang lebat tidaklah mudah untuk dicapai. 

Berikut ini rangkum beberapa tips tumbuhkan bulu alis lebat secara alami dan cepat :

1. Susu

Susu bukan hanya minuman, tapi bisa digunakan untuk menumbuhkan alis! Pertumbuhan rambut alami (di kepala, alis, dan bulu mata) dipengaruhi oleh adanya protein alami rambut, namun bila produsen protein tersebut tidak ditemukan maka akan menyebabkan alis menjadi tipis. 

Untuk melakukan ini, rendam telur dalam susu dan oleskan tipis-tipis pada alis Anda sambil dipijat selama 1 hingga 2 menit, lalu bilas. Lakukan proses ini pada pagi dan sore hari selama sebulan untuk hasil yang memuaskan.

BACA JUGA:Rahasia Tetap Langsing Walaupun Makan Banyak, Cocok Untuk Kamu yang Hobi Ngemil!

BACA JUGA:Tips Alami Merawat Kesehatan Bibir Agar Tidak Pecah-Pecah

2. Menggunakan castor oil

Tips menebalkan alis bisa dengan menggunakan castor oil. Pasalnya minyak ini memiliki dua fungsi dalam bidang kecantikan. 

Castor oil mampu membuat alis tumbuh lebih cepat dibandingkan jenis minyak lainnya. Castor oil mengandung antioksidan, omega-6, omega-9 dan vitamin E yang menutrisi kulit dan membuat bulu mata tumbuh lebih cepat. 

Untuk menggunakannya, ketuk perlahan permukaan browser menggunakan kapas atau sikat spoolie.

3. Hindari stres

Menghindari stres merupakan cara penting untuk menumbuhkan alis yang kuat. Hormon stres kortisol mempengaruhi pertumbuhan rambut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: