10 Lagu Playlist Warnet Tahun 2000-an yang Penuh Kenangan

10 Lagu Playlist Warnet Tahun 2000-an yang Penuh Kenangan

Rekomendasi lagu playlist warnet tahun 2000-an yang penuh kenangan -Dhani Dwi Anggoro -

BACA JUGA:Sistem Royalti Lagu, Musisi Pemula Wajib Tahu

Lagu Smells Like Teen Spirit adalah sebuah lagu klasik dari band grunge asal Amerika, Nirvana. Lagu ini dirilis sebagai singel utama dari album Nevermind pada tahun 1991.

Meskipun bukan lagu dari era 2000-an, Smells Like Teen Spirit tetap menjadi salah satu lagu yang sering terdengar di warnet-warnet, menciptakan atmosfer alternatif dan energik.

3. Dear Good - Evenged Sevenfold

Salah satu lagu yang tidak boleh terlewatkan bagi anak warnet tahun 2000-an adalan Dear Good dari Evenged Sevenfold. Lagu ini sangat penuh kenangan bagi anak warnet di tahun 2000-an. Dear God adalah lagu yang berbeda dari gaya metalcore yang umumnya terkait dengan Avenged Sevenfold. 

BACA JUGA:5 Lagu Coldplay Paling Populer dengan Makna Lagunya!

BACA JUGA:7 Rekomendasi Lagu Masterpiece Queen Sebagai Band Legendaris 

Lagu ini memiliki nuansa country rock yang khas dengan pengaruh musik Southern rock. Liriknya membahas tentang pertanyaan eksistensial dan pencarian makna hidup. Dengan vokal musik dan melodinya, lagu ini adalah pilihan wajib anak warnet tahun 2000-an saat sedang bermain game online saat itu.

4. Fall For You - Secondhand Serenade

Fall for You adalah lagu balada romantis yang dinyanyikan dengan suara lembut oleh John Vesely. Lagu ini cukup populer pada masanya dan sering diidentifikasi dengan suasana yang romantis.

Lagu ini juga sering terdengar di warnet pada tahun 2000-an, lagu ini sering menjadi pilihan di playlist untuk mengiringi momen-momen santai dan juga ketika sedang merasa galau karena cinta.

BACA JUGA:10 Daftar Lagu Coldplay Paling Populer dan Ikonik

BACA JUGA:5 Lagu Taylor Swift yang Harus Masuk Playlist! Bikin Semangat dan Makin Percaya Diri

5. Hapus Aku - Nidji

Hapus Aku adalah salah satu lagu populer dari band Nidji. Lagu ini membawa gaya pop-rock khas Nidji dengan melodi yang energik dan lirik yang emosional. Hapus Aku menjadi salah satu lagu yang dikenal luas dan mendapatkan popularitas di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: