10 Lagu Playlist Warnet Tahun 2000-an yang Penuh Kenangan

10 Lagu Playlist Warnet Tahun 2000-an yang Penuh Kenangan

Rekomendasi lagu playlist warnet tahun 2000-an yang penuh kenangan -Dhani Dwi Anggoro -

BACA JUGA:5 Lagu Taylor Swift yang Harus Masuk Playlist! Bikin Semangat dan Makin Percaya Diri

BACA JUGA:Inilah Lagu BLACKPINK yang Bisa Kamu Jadikan Playlist, Miliki Pesan Positif Vibes Banget!

Prakoso & Fade2Black dikenal dengan gaya musiknya yang mencampur elemen rap, rock, dan pop.

9. In The End - Linkin Park

In the End adalah salah satu lagu paling ikonik dari band rock alternatif, Linkin Park."In the End" dirilis sebagai singel dari album debut mereka, "Hybrid Theory," yang dirilis pada tahun 2000. Lagu ini mencapai kesuksesan besar dan menjadi salah satu tanda tangan suara Linkin Park. 

Dengan kombinasi rap dan vokal melankolis, lagu ini menggambarkan perasaan ketidakpastian dan keputusasaan. Lagu ini menjadi salah satu pilihan lagu yang sering didengarkan anak-anak warnet di tahun 2000-an.

10. Suara(Ku Berharap) - Hijau Daun

Suara (Ku Berharap) adalah lagu yang dipopulerkan oleh grup musik Hijau Daun. Lagu Suara (Ku Berharap) masuk dalam album "Ikuti Cahaya" milik Hijau Daun yang dirilis pada tahun 2008.

Dengan melodi yang menyentuh dan lirik yang romantis, lagu ini meraih popularitas di Indonesia dan menjadi salah satu lagu paling populer dari Hijau Daun. Lagu ini juga sering didengarkan oleh anak-anak warnet tahun 2000-an ketika sedang jatuh cinta.

Lagu-lagu di atas masih sebagian kecil dari banyaknya lagu playlist warnet tahun 2000-an yang memiliki kenangan indah dan tak terlupakan.

Playlist warnet tahun 2000-an bukan hanya sekadar kumpulan lagu, melainkan juga jejak-jejak kenangan yang melibatkan pertemanan, persaingan game, dan momen-momen spontan yang membentuk bagian tak terpisahkan dari masa lalu kita. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: