Beredar di Medsos Remaja Konvoi Bawa Sajam dan Petasan di Cilongok

Beredar di Medsos Remaja Konvoi Bawa Sajam dan Petasan di Cilongok

Sebuah video beredar di media sosial Facebook memperlihatkan konvoi belasan remaja membawa senjata tajam -TANGKAPAN LAYAR SOSMED-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sebuah video beredar di media sosial Facebook memperlihatkan konvoi belasan remaja membawa senjata tajam dan menyalakan petasan di jalan raya Desa Karangtengah Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas. 

Dalam video yang berdurasi 25 detik tersebut, terlihat para remaja yang berboncengan dua hingga tiga orang tersebut melenggak lenggokkan kendaraannya ke kanan ke kiri. 

Selain menyalakan petasan di sepanjang jalan, terlihat juga boncengan dari salah rombongan mengacungkan senjata tajam seperti celurit. 

BACA JUGA:Pengurus OSIS dan Pramuka SMK YPT 1 Ikuti LDKS

Dari informasi yang dihimpun Radarbanyumas, video tersebut pertama kali diposting oleh akun bernama Suherlan Somplak di Grup Facebook Banyumas Dalam Info. 

Pada postingannya yang telah diunggah sejak 11 jam yang lalu itu, Suherlan Somplak mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada malam Minggu. 

"Malam Minggu lurr ning Cilongok ws mulai ana gengster (Malam minggu saudara, di Cilongok sudah mulai ada gengster, red)," tulisnya di postingan. 

BACA JUGA:Kekurangan Guru ASN Purbalingga Capai 1.400

Usai di posting, video tersebut kemudian mendapatkan tanggapan berama dari berbagai netizen. 

"Kecekel paling nangis," komentar akun R*st* P*muj*

"Miris, padahal masih bocah2, giliran ketangkap nangis2," tambah komentar akun T*r*k*n T*r*k*n.

BACA JUGA:Penyerang PSCS Cilacap Raffael Rodrigues, Masuk Daftar Pencetak Gol Terbanyak Pegadaian Liga 2

Terpisah saat dikonfirmasi mengenai aksi remaja tersebut Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui, Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Adriansyah Rithas Hasibuan menjelaskan, saat ini masih melakukan pendalaman. 

"Masih kita dalami betul atau tidak aksi tersebut, kita masih lakukan pendalaman," ungkapnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: