Penyerang PSCS Cilacap Raffael Rodrigues, Masuk Daftar Pencetak Gol Terbanyak Pegadaian Liga 2

Penyerang PSCS Cilacap Raffael Rodrigues, Masuk Daftar Pencetak Gol Terbanyak Pegadaian Liga 2

Penyerang asing PSCS Cilacap Raffael Rodrigues (tengah) masuk jajaran 4 besar pencetak gol terbanyak dalam Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024 dengan torehan 7 gol.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Penyerang asing PSCS CILACAP berpaspor Brasil,  Raffael Rodrigues masuk jajaran 4 besar pencetak gol terbanyak dalam Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024 dengan torehan 7 gol.

Rafinha sapaan akrab Raffael Rodrigues, hanya terpaut 2 gol dari pemuncak daftar top skor sementara Kenneth Ngwoke, striker Semen Padang dengan torehan 9 gol. Sehingga tidak menutup kemungkinan, dia akan menyalip perolehan gol tersebut karena masih menyisakan 2 laga.

"Apa yang sudah saya capai sekarang merupakan hasil kerja keras bersama tim, jadi bukan karena saya sendiri," katanya saat ditemui seusai latihan pagi, Senin (27/11/2023).

Menurut Raffael Rodrigues, dia bersama tim baru menuai kemenangan kedua. Setelah mengandaskan Persijab Jepara dan Persipa Pati, dimana dalam 2 laga tersebut Raffinha suskes mengemas 4 gol.

BACA JUGA:PSCS Cilacap Raih Kemenangan Perdana Saat Lawan Persipa Pati dengan Skor 2-1

BACA JUGA:Kandaskan Persijap Jepara, PSCS Cilacap Keluar dari Zona Papan Bawah

"Padahal sejak awal liga dimulai, para pemain sudah mengikuti instruksi yang diberikan oleh pelatih. Tapi saya tidak tahu kenapa baru meraih kemenangan pada putaran ke - 2," lanjut Raffael Rodrigues.

Raffael Rodrigues menegaskan, dalam sisa dua laga terakhir bersama pemain lainnya akan memaksimalkan penampilan, meski peluang untuk lolos ke babak selanjutnya sangat minim.

"Pokoknya kita akan berusaha menyapu kemenangan dalam 2 laga terakhir, tidak peduli bermain di kandang maupun bermain tandang," pungkasnya.

Setelah pada dua laga terakhir berhasil cetak dua gol. Masing-masing ke gawang Persipa Pati dan Persijap Jepara, Raffael Rodrigues berhasil cetak gol perdananya ke gawang Deltras Sidoarjo.

Kemudian gol selanjutnya berhasil dia lesakkan ke gawang Gresik United dan Deltras Sidoarjo, setelah masuk putaran kedua. Namun, golnya tersebut belum mampu memberikan kemenangan bagi PSCS Cilacap. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: